FIFA 21 Berkolaborasi Dengan Dua Lipa ?

FIFA 21 Berkolaborasi Dengan Dua Lipa – Kolaborasi antara public figure dengan game game tertentu memang sudah bukan hal aneh dan baru lagi. Terdapat beberapa artis dunia seperti BLACKPINK yang berkolaborasi dengan PUBGM , Travis Scott dengan Fortnite dan beberapa artis lainnya sudah pernah ditampilkan sebelumnya.

FIFA 21 Berkolaborasi Dengan Dua Lipa Dan Artis Dunia Lainnya

Kolaborasi tersebut tampaknya juga akan dihadirkan oleh FIFA 21 kedepannya. Salah satu dataminers baru saja menemukan data yang berjudul Title Update 5 , yang dimana data tersebut berisikan wajah wajah artis dunia yang salah satunya adalah Dua Lipa.

Hal ini pun bukan hal yang tidak mungkin terjadi karena Dua Lipa sendiri memiliki hubungan yang baik dengan FIFA 21. Dua Lipa bahkan menjadi soundtrack FIFA 21 bersama dengan Tame Impala, Charli XCX, dan Stormzy. Jadinya hal ini mungkin saja akan dihadrkan oleh FIFA 21 nantinya.

FIFA 21 Berkolaborasi Dengan Dua Lipa

Selain Dua Lipa , ada lagi beberapa artis dunia mulai dari David Beckham , Lamar Jackson , Lewis Hamillton , Daniel Ricciardo , Antetokounmpo dan Joel Embiid dalam data tersebut. Beberapa selebriti tersebut nantinya diprediksi akan menjadi agian dari mode Volta FIFA 21. Seperti yang kita ketahui , mode Volta FIFA yang sebelumnya sempat menghadirkan DJ Diplo dan petinju Anthony Joshua sebagai karakter dalam game tersebut.

Hingga saat ini , pihak FIFA 21 sendiri masih belum memberikan kejelasan tentang bocoran jika adanya selebriti dunia yang akan hadir dalam FIFA 21 kedepannya. Menarik ditunggu ya kabar selanjutnya !

Untuk saat ini , kalian sudah bisa memainkan FIFA 21 di berbagai platform mulai dari PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Untuk Playstation 5 dan juga Xbox Series X/S tampaknya harus sedikit lebih bersabar , karena mereka baru bisa memainkan FIFA 21 pada tanggal 4 Desember nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *