Fischl Jadi Archer Pertama Dalam Honkai Impact 3rd

Fischl Jadi Archer Pertama Dalam Honkai Impact 3rd – Fischl yang merupakan karakter dari Genshin Impact secara resmi telah diperkenalkan ke dalam game Honkai Impact 3rd sebagai “Prinzessin der Verurteilung”. Para pemainnya bisa mendapatkan battlesuit SP dengan gratis ketika melakukan melakukan login pertamanya.

Fischl Jadi Archer Pertama Dalam Honkai Impact 3rd

Sebelumnya tim Honkai Impact 3rd telah menjelaskan jika mereka akan mendatangkan Fischl dan memberinya gameplay baru bergaya Honkai. Hal ini yang membuat model , animasi, dan VFX Fischl di game tersebut mengalami peningkatan.

Fischl Jadi Archer Pertama Dalam Honkai Impact 3rd

Prinzessin der Verurteilung akan menjadi archer pertama di Honkai Impact 3rd. Gameplay karakter ini berfokus pada menyerang titik lemah lawan, yang memungkinkan pemain untuk memberikan damage lebih besar. Karakter ini mampu menembak cepat bersama dengan Oz dan melemparkan QTE untuk membantu rekan satu tim.

Tak hanya Fischl , karakter Genshin Impact populer lainnya yaitu Keqing juga akan hadir sebagai bintang tamu dalam cerita crossover. Keqing dapat dimainkan dalam story battle dan membimbing pemain dalam menyelesaikan misi event tersebut.

Fitur Lain Di Event Outworld Quest

Fischl Jadi Archer Pertama Dalam Honkai Impact 3rd

Selain kolaborasi dengan Genshin Impact, event crossover Outworld Quest di mana teknologi dan sihir hidup berdampingan juga merupakan proyek kolaborasi antara dua faksi utama dalam game Schicksal dan Anti-Entropy.

Event ini memungkinkan para pemain menjelajahi peta dengan bebas, berinteraksi dengan NPC, dan membuka subquest yang menyenangkan dengan karakter chibi. Nantinya identitas asli Kiana akan terungkap di Chapter XXV mendatang. 

Para pemain bisa menyelesaikan misi dan challenge untuk mendapatkan outfit crossover Theresa [Heat of Trifolium], [Outworld Quest Emblem], stigma, fragmen, dan Kristal.

Honkai Impact 3rd v4.9 [Outworld Traveler] yang menampilkan crossover dengan Genshin Impact dikabarkan sudah bisa dimainkan pada tanggal  9 Juli 2021 di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut , kalian bisa mengunjungi situs resmi Honkai Impact 3rd.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Fishcl yang menjadi archer pertama di game Honkai Impact 3rd. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *