Fitur Baru Among Us Yang Akan Hadir Di Tahun Ini

Fitur Baru Among Us – Kepopuleran Among Us yang terjadi secara tiba tiba di bulan September lalu hingga saat ini membuat Among Us menjadi salah satu pemain terfavorit dikalangan gamers dunia. Namun dengan seiring meningkatnya kepopuleran Among Us , sudah banyak cheater yang membuat keseruan permainan Among Us semakin menurun.

Fitur Baru Among Us

Cheat seperti selalu membuat kalian menjadi seorang impostor , mengetahui siapa impostor hingga meng-unlock seluruh skin yang ada di Among Us membuat permainan ini menjadi kurang menarik dari awal kepopulerannya. Melihat banyaknya cheater yang ada di Among Us , Innersloth selaku pengembang game tersebut akan menghadirkan update untuk menangani hal tersebut.

Selain itu ada fitur fitur baru yang telah kalian ketahui yaitu berupa vote anonym dan juga sabotase kamera MIRA yang semakin membuat impostor mudah untuk menghilangkan jejaknya. Ada juga fitur baru lainnya yaitu adanya daftar teman yang ada di dalam akun kalian akan semakin mempermudah kalian untuk bermain bersama teman.

Permainan Among Us yang dulunya harus mengirimkan kode room melalui Whatsapp ataupun Discord untuk bisa bermain bersama teman , sekarang kalian hanya perlu menginvitenya ke dalam room.

Fitur Baru Among Us

Dan yang lebih menariknya lagi , ada fitur terbaru yaitu berupa map baru yang bertemakan game Henry Stickmin. Hadirnya map baru tentunya membuat permainan semakin menarik dan seru dan menghilangkan rasa jenuh dan bosan terhadap ketiga map sebelumnya. Nantinya pemain akan bisa membuat map mereka sendiri dengan tambahan task terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Semua fitur ini seharusnya ada di dalam game Among Us 2 yang akan dihadirkan oleh Innerslot di tahun depan. Namun karena adanya beberapa masalah , membuat fitur fitur tersebut akhirnya ditambahkan ke dalam permainan Among Us saat ini. Jika Innersloth selalu menghadirkan update seru mulai dari pembasmian cheater hingga fitur menarik kedepannya , bukan hal yang tak mungkin jika Among Us akan kembali merajai dunia game pc hingga konsol kedepannya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah update terbaru Among Us kali ini berhasil memberantas para cheater dan bisa membuat Among Us kembali populer seperti beberapa bulan lalu? Kita lihat saja hasilnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *