Fitur Baru LoL Wild Rift Untuk Bulan Februari Hingga Maret Mendatang

Fitur Baru LoL Wild RiftRiot Games selaku pengembang game LoL Wild Rift baru saja mengumumkan jika mereka akan menghadir banyak fitur baru di patch berikutnya yang jatuh pada bulan Februari hingga Maret 2021 nanti.

Salah satu fitur yang dikonfirmasi akan hadir di patch selanjutnya yaitu Spectator Mode. Fitur ini memungkinkan para pemainnya menyaksikan atau menonton suatu games dalam LoL Wild Rift.

Fitur Baru LoL Wild Rift

Selain itu Riot Games juga akan menambahkan fitur replay yang tidak jauh berbeda dengan League of Legends PC. Fitur ini dianggap sangat bermanfaat karena para pemainnya bisa langsung menonton kembali permainan mereka sehingga mengetahui kesalahan apa saja yang dibuat di permainan tersebut. Jadi bisa dibilang fitur ini sangat membantu untuk membuat pemain menjadi jauh lebih baik lagi.

Fitur Baru LoL Wild Rift

Selain fitur baru di atas , Wild Rift juga akan kedatangan champion baru yaitu Xayah dan Rakan. Kedua champion tersebut akan hadir bersamaan dengan event Lunar Beast untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Namun informasi mengenai seperti apa event tersebut pihak Riot Games masih belum memberitahukan hal tersebut.

Setelah event Lunar Beast selesai , akan ada lagi champion baru yang akan ditambahkan yaitu Katarina. Yap , Katarina dikonfirmasi jika sudah hadir dan bisa dimainkan pada Maret 2021.

Fitur Baru LoL Wild Rift

Masih di bulan yang sama , Riot Games akan merilis 3 champion lainnya yaitu Leona, Diana, dan Pantheon. Karena mereka diumumkan sebagai “sekumpulan” champions, kemungkinan besar Leona, Diana, dan Pantheon akan hadir sekaligus pada waktu yang sama.

Dan yang terakhir akan ada sejumlah skin line baru yang akan ditambahkan pada bulan Februari-Maret 2021. Salah satunya adalah Omega Squad, serta ada lima skin Project.

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur yang akan ditambahkan oleh Riot Games karena pada pengumumannya di tanggal 31 Januari 2021 lalu mereka tidak mengungkapkan semua konten yang akan mereka hadirkan di bulan Februari hingga Maret nanti. Mungkin https://sbobet.capital sengaja merahasiakannya agar bisa memberikan kejutan untuk para pemainnya.

Nah itulah informasi fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh Riot Games ke dalam LoL WIld Rift di bulan Februari hingga Maret 2021 mendatang. Gimana guys ? Udah gak sabar ya nunggu bulan fitur baru tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *