Fizz LoL Wild Rift , Champion Lincah Yang Memiliki Damage Besar

Fizz LoL Wild Rift – Fizz memang dikenal sebagai salah satu champion LoL Wild Rift yang memiliki damage yang cukup besar. Champion yang satu ini tampaknya cocok untuk kalian yang memiliki hobbi untuk membunuh lawan dalam pertarungan jarak dekat.

Damage besar yang dimiliki oleh Fizz tentunya berasal dari skill skill yang ia miliki. Mulai dari skill pasif dan juga skill aktif yang memberikan bonus damage yang cukup besar jumlahnya di early game. Lantas seperti apa saja skill yang dimiliki oleh Fizz LoL Wild Rift yang membuatnya ditakuti ? Yuk kita simak di bawah ini.

Seastone Trident – Pasif

Fizz LoL Wild Rift

Efek pasif dari skill ini akan memberikan 22 magic damage tambahan pada serangan yang dilakukan Fizz selama 3 detik.

Urchin Strike

Skill aktif ini akan membuat Fizz bergerak melewati musuh dan memberikan 10 magic damage (10+55%AP) plus memberikan juga 58 physical damage (100%AD). Memiliki 8 detik cooldown.

Rending Wave

Fizz LoL Wild Rift

Ketika diaktifkan , skill ini akan memberikan Fizz 50 magic damage tambahan di serangan berikutnya. Serangan tambahan yang kalian lancarkan dalam lima detik akan memberikan 10 bonus magic damage (10+35%AP).

Jika nantinya kalian berhasil membunuh seorang musuh dengan skill ini , Rending Wave akan memiliki cooldown selama 1 detik saja.

Playful/Trickster

Skill aktif lainnya dari Fizz yang membuat dirinya akan melompat dan saat mendarat, dia tidak bisa diserang siapapun. Setelah selama 1,2 detik mendarat , Fizz akan kembali melompat untuk menyerang dan menghasilkan 70 magic damage (70+70%AP).

Musuh yang kena serangan akan melambat pergerakannya sebanyak 40% selama dua detik. Jika kalian melakukan lompatan lebih cepat dari yang seharusnya, efek slow tidak akan terjadi.

Chum The Waters

Fizz LoL Wild Rift

Chum The Waters adalah ultimate dari Fizz terbilang sangat berbahaya di dalam pertempuran. Nantinya Fizz akan melemparkan seekor ikan ke musuh untuk memperlambatnya. Setelah dua detik , nantinya akan ada hiu besar yang muncul dan memberikan efek knock pada target disekitarnya.

Dan lebih hebatnya lagi semakin jauh jarak ikan tersebut maka akan semakin besar pula hiu yang akan datang dan memberikan 150 hingga 350 magic damage (150+60%AP hingga 350+120%AP). Musuh akan terkena efek slow sebesar 40% hingga 80% tergantung besarnya ukuran hiu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *