Flysolo Resmi Pensiun Setelah Memutuskan Pindah Ke Mobile Legends

Flysolo Resmi Pensiun – Pemain veteran Dota 2 asal Filipina yaitu Kenneth “Flysolo” Coloma baru saja mengumumkan jika dirinya sudah pensiun dari Dota 2. Alasan tersebut dikarenakan saat ini Flysolo merubah karirnya ke ranah kompetitif game MOBA mobile yaitu Mobile Legends.

Flysolo Resmi Pensiun

Pengumuman ini diumumkan melalui akun Facebook pribadinya dan sekaligus memberitahukan jika dirinya akan bertransisi ke MLBB profesional untuk karir kedepannya. Kabar ini bukanlah kabar mengejutkan lagi karena di Indonesia sendiri sudah banyak pemain profesional Dota 2 yang telah beralih ke Mobile Legends. Sebut saja SaintDeLucaz, Acil, FACEHUGGER, Aville, Nafari, dan lain sebagainya.

Kancah dunia esports Mobile Legends di Asia Tenggara memang sedang berkembang pesat saat ini. Terakhir , turnamen tertinggi game MOBA mobile tersebut yaitu M2 World Champhionship berhasil dimenangkan oleh tim asal Filipina yaitu Bren Esports.

FLYSOLO Resmi Pensiun

Di postingan lainnya , Flysolo menceritakan keputusan yang diambilnya tersebut adalah keputusan yang berat sepanjang karirnya. Namun dirinya yakin 100% akan berpindah ke Mobile Legends dan mencoba peruntungannya dengan menerapkan drafting skill yang ia dapatkan dari Dota 2 ke game tersebut.

Selain itu Flysolo juga akan menjual akun Dota 2 nya kepada mereka yang tertarik membelinya. MMR terakhir yang berhasil di raih oleh Flysolo adalah 8900 MMR yang memiliki rank 90. Dan di akhir kalimat , Flysolo mengucapkan terima kasih kepada dunia Dota 2 dan merasa terhormat bisa bertemu dengan kalian semua.

FLYSOLO Resmi Pensiun

Tidak lama setelahnya , Flysolo kembali memposting jika dirinya ingin bekerjasama dengan pemain Mobile Legends yang berusia antara 16-24 tahun. Nantinya tim tersebut akan berlatih di La Union, Filipina begitu dia bisa mendapatkan rumah di area tersebut. Sedangkan untuk gaji para pemain , Flysolo mengatakan tidak ada gaji pokok untuk awalnya. Namun segala kebutuhan seperti makan ataupun Wi-Fi akan ditanggung oleh dirinya.

Selama kurang lebih berkarir selama 6 tahun di dunia kompetitif Dota 2 , tentu sudah banyak pengalaman dan prestasi yang ia dapatkan hingga saat ini. Beberapa prestasi tersebut diantaranya adalah juara BTS Spring Cup : Southeast Asia , Thailand Celestial Cup S1-S2 , Cobx Masters 2019 Phase II dan masih banyak lainnya. Flysolo juga telah memperkuat banyak tim hebat di masanya seperti Neon Esports , Clutch Gamers hingga WarriorsGaming.Unity.

Nah itulah informasi mengenai Flysolo yang resmi pensiun dari pro scene Dota 2. Semoga saja semua skill yang di dapatkannya dari Dota 2 bisa dibawa dan berhasil ke dalam Mobile Legends ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *