Fnatic Amankan Slot TI10 Setelah Berhasil Comeback Melawan TNC

Fnatic Amankan Slot TI10 – Kualifikasi regional Asia Tenggara mempertemukan dua raksasa besar yaitu Fnatic dan TNC Predator di babak grand final. Walaupun sempat tertinggal dua game , Fnatic akhirnya berhasil mengubur dalam dalam impian TNC untuk bermain di The International 10 setelah mereka berhasil membalikan keadaan di akhir laga.

Fnatic Amankan Slot TI10 Setelah Berhasil Comeback Melawan TNC

Fnatic memang difavoritkan sebagai pemenang di kualifikasi regional Asia Tenggara. Namun ternyata tim yang difavoritkan ini sempat tertinggal di dua game pertama. Carry dari TNC , Kim “Gabbi” Villafuerte, mendominasi game pertama dengan Ursa yang mendapatkan 17 kill dan 21.500 gold hanya dalam waktu 36 menit.

Di game kedua , Gabbi kembali menjadi MVP setelah Phantom Assasin miliknya tidak mengalami kendala berarti dan mampu mengambil kendali permainan dengan cepat di game kedua. Dengan kemenangan di game kedua membuat TNC Predator hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk mengamankan slot TI 10.

Berhasil Comeback Di Game Ketiga

Game ketiga menjadi titik balik Fnatic. Yap , Fnatic memilih draft Terrorblade di fase pick pertama. Walaupun sangat beresiko di counter , namun Raven berhasil menunjukan gameplay yang sangat sempurna yang membaut Fnatic mendapatkan kemenangan pertamanya di pertandingan ini. Di game ketiga , Raven mengumpulkan 819 GPM dan sembilan kill tanpa pernah dibunuh sekalipun.

Aksi gemilang dari Raven kembali tercipta di game keempat. Masih menggunakan hero yang sama , Terrorblade , Raven kembali menjadi momok menakutkan bagi para pemain TNC. Tak hanya Raven , tapi ChYuan juga tampil dengan sangat impresif lewat hero Ember Spirit.

Di game kelima , TNC langsung membanned Terrorblade dengan harapan tidak mengalami kekalahan yang sama seperti di game ke 3 dan 4. Tapi Raven tidak keberatan dengan hal itu dan mengambil pick sensasional carry Axe. PIck yang unik ini berjalan sesuai harapan ,  25.700 hero damage jadi bukti sempurnanya penampilan Raven dalam comeback luar biasa Fnatic.

Dengan kemenangan ini Fnatic akan menyusul perwakilan asal Asia Tenggara lainnya yaitu T1 di TI10 nanti. T1 dan Fnatic tentunya diharapkan bisa mewujudkan impian dari penggemar Asia Tenggara untuk membawa pulang trofi juara TI 10.

Nah itulah informasi mengenai Fnatic yang berhasil menaklukan TNC Predator di laga grand final kualifikasi regional Asia Tenggara. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dua perwakilan dari Asia Tenggara ini mampu menjadi juara TI 10 kali ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *