Rumor Fnatic Yang Akan Membuat Tim Valorant Di Eropa

Fnatic Valorant – Baru baru ini muncul rumor yang mengatakan jika Fnatic akan membuat divisi baru yaitu Valorant. Rumor ini muncul ketika organisasi esports asal Inggris tersebut memposting sebuah trailer di akun sosial media mereka.

Tepatnya pada hari ini yaitu tanggal 3 Februari 2021 , Fnatic baru saja memposting sebuah teaser atau trailer yang dimana mereka akan memperkenalkan divisi Valorant mereka pada tanggal 4 Februari 2021.

Tidak lama setelah postingan teaser tersebut , Fnatic kembali lagi memposting sebuah video pendek yang memperlihatkan mereka telah mem-follow akun sosial media instagram VALORANT Champions Tour EU. Postingan tersebut tampaknya menjadi sebuah clue yang dimana mereka akan membuat divisi Valorant di region Eropa.

Jika memang benar tampaknya hal yang wajar jika Fnatic memilih region Eropa sebagai tempat berkompetisi roster Valorant mereka. Pasalnya saat ini scene Valorant di Eropa sudah mulai ketat dengan banyaknya organisasi esports yang turut serta meramaikan game tersebut. Seperti misalnya 2 raksasa Eropa yaitu Alliance dan OG yang baru saja meresmikan divisi Valorant mereka. Ada juga Evil Geniuses yang telah meresmikan roster Valorant mereka dengan roster campuran.

Di sisi lain pemain Valorant di Eropa juga tidak kalah hebat dengan region lainnya. Namun yang menjadi permasalahan belum cukup banyak organisasi esports yang tertarik dan merekrut pemain pemain tersebut ke tim mereka.

Seperti misalnya tim SUMN FC yang berhasil mengejutkan kita setelah mereka meraih juara dua di turnamen First Strike Eropa. Selain itu ada juga tim Purple Cobra dan sejumlah pemain dari tim nolpenki.

Namun yang menjad pertanyaan besar dari para fans dan komunitas Valorant di Eropa apakah Fnatic akan masuk ke qualifier terbuka Valorant Champions Tour Eropa? Seperti yang kita ketahui Valorant Challangers Eropa telah menutup registrasi sejak tanggal 1 Februari 2021 lalu dan akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2021 nanti. Dari pada penasaran mending kita tunggu saja ya berita selanjutnya yang akan diumumkan oleh Fnatic pada esok hari !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.