Forev Join Adroit Esports Menggantikan Offlaner Sebelumnya Bensoy

Forev Join Adroit Esports – Kabar roster terbaru datang dari dunia Dota 2. Kali ini , Offlaner asal Korea Selatan Lee “Forev” Sang-don akan bermain sebagai standin dalam tim Adroit Esports.

Forev yang telah memiliki banyak pengalaman di scene Dota 2 , dipercaya bisa mengembalikan performa Adroit Esports setelah ditinggalkan dari offlaner sebelumnya yaitu Bensoy. Hal ini diumumkan melalu sosial media instagram resmi tim asal Filipina tersebut.

Forev Join Adroit Esports Sebagai Standin

Bensoy yang join bersama tim Adroit Esports pada bulan Juni 2020 lalu , ternyata tidak bisa mengembalikan performa tim Adroit setelah ditinggalkan oleh pemain Veterannya yaitu Bok dan juga Natsumi. Adroit Esports yang sempat menjadi tim terbaik dari Asia Tenggara , kemarin hanya bisa mendapatkan posisi 9-10 dalam 2 turnamen terakhir yang mereka ikuti.

Mereka harus puas berada di posisi ke 9-10 turnamen Omega League Divine Division Asia dan ESL One Thailand. Melihat hasil buruk tersebut , manajemen tim Adroit pun terpaksa harus mengevaluasi performa tim. Dari evaluasi yang dilakukan , manajemen akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Bensoy yang dianggap kurang tampil begitu baik.

Manajemen Adroit yang melihat kekosongan di posisi offlaner , langsung sigap mencari pemain bertalenta yang akan mengisi posisi tersebut. Jika dilihat dari scene Dota 2 Asia , hanya ada satu nama saja yang tampaknya layak untuk mengisi posisi tersebut yaitu Forev.

Forev Join Adroit Esport

Forev yang memiliki segudang pengalaman bermain bersama tim pro sekelas Team Secret , MVP.Phoneix , Digital Chaos dan juga T1 diharapkan bisa mengembalikan performa Adroit seperti yang sebelumnya. Kehebatan Forev dari segi laning nantinya akan dibantu oleh salah satu semi-support terbaik SEA , diharapkan bisa memberikan kejutan dan dominasi dalam setiap gamenya.

Hingga bergabung Forev ke dalam tim , melengkapi squad Adroit Esports saat ini.

  1. Justine Ryan “Tino” Grimaldo (carry)
  2. Mc Nicholson “Mac” Villanueva
  3. Lee “Forev” Sang-don (stand-in offlaner)
  4. Marvin “Boombacs” Rushton (support)
  5. Bryle “cml” Alvizo (hard support)

Jadi gimana menurut kalian? Apakah Forev bisa mengembalikan performa Adoirt Esports seperti dahulu lagi? Apa malah semakin menurun? Kita ikuti saja perkembangannya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *