Fortnite Game Berpenghasilan Tertinggi 2020

Fortnite Game Berpenghasilan TertinggiFortnite adalah salah satu game paling menakjubkan yang dapat anda temukan diseluruh dunia game melalui internet. Game ini penuh petualangan aksi dan tercepat yang dapat anda mainkan di ponsel android ataupun IOS anda juga.

Game fortnite dikawasan asia khususnya indonesia tidak membuat game ini kalah dari segi pendapatan dibandingkan game lainnya. Game garapan Epic Games ini disebut punya penghasilan terbesar di tahun 2020 ini.

Fortnite jauh lebih terkenal di Amerika dan Eropa. Game ini juga sudah menggelar kompetisi dunia pertamanya dengan nilai hadiah yang fantastis. Pendapatan fortnite bahkan di klaim lebih tinggi dari Arena of Valor bahkan pokemon GO.

Fortnite Game Berpenghasilan Tertinggi Di Tahun 2020

Fortnite Game Berpenghasilan Tertinggi

Data dari firma riset SuperData yang merupakan anak perusahaan Nielsen mencatat penghasilan terbesar beberapa game sepanjang tahun 2019 model free-to-play kemarin. Fortnite diklaim berada diposisi pertama dengan nilai USD 1,8 Milliar atau setara dengan Rp. 25 Trillun.  Nilai tersebut mengalahkan game King of  Honour termasuk Arena of Valor di posisi kedua dengan angka USD 1,6 Milliar untuk keduanya.

Beralih ke posisi empat dan lima ada League of Legend dan Candy Crush Saga dengan nilai yang sama yaitu USD 1,5 Milliar. Di posisi terakhir ada pokemon GO dengan pendapatan mencapai USD 1,4 Milliar sepanjang 2019.

Fortnite diterbitkan oleh Epic Studio Game berbasis di Caroline Utara pada musim panas 2017. Dan sekarang ini adalah salah satu game paling sukses di dunia. Fortnite pada dasanya adalah kumpulan dua judul: Save Thr World dan Fortnite: Battle Royal, yang secara resmi menjadi hit besar di tahun 2017. Battle Royal terjual lebih dari 125 juta kopi dalam tahun pertama diluncurkannya.

Game Apex Legends menjadi disrupsi bagi Fortnite menurut SuperData, namun mereka tidak menyebutkan nilai pendapatan game tersebut. Game bergaya battle royal pun juga di klaim tidak berhasil masuk dalam daftar 10 besar.

Fortnite Game Berpenghasilan Tertinggi

Fortnite sendiri dilaporkan mengalami penurunan di tahun 2020 ini dibandingkan tahun lalu. Walau SuperData mengklaim game bergaya battle royal berhasil menjuarai rekor unduhan tercepat sebanyak 50 juta kali di PC dan konsol.

Penurunan tersebut mencapai 25 persen dibandingkan dengan pendapatan fortnite di 2018 yang mencapai USD 2,4 Milliar. SuperData menyebut game bergenre shooterdi kumpulan game bermodel free-to-play punya performa bagus karena memberikan update yang konsisten.

Berdasarkan jumlah pemain, gamer MOBA masih jauh lebih banyak dibandingkan penggemar setia Fortnite. SuperData mengklaim game genre shooter lebih berhasil mendorong pemain untuk membelanjakan uang mereka dibandingkan pemain di gam MOBA.

Konten baru yang disediakan oleh pihak Epic Games untuk game fortnite seperti kehadiran outfit karakter Star Wars, Avengers , dan lainnya dengan beberapa fitur konten tematik merupakan keberhasilan fortnite menurut SuperData.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *