Free Fire Berkolaborasi Dengan Demon Slayer , Hadirkan Skin Baru ?

Free Fire Berkolaborasi Dengan Demon Slayer – Pada tanggal 23 November 2020 lalu Garena baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu anime populer yaitu Demon Slayer : Kimetsu di Yaiba.

Free Fire Berkolaborasi Dengan Demon Slayer

Namun sangat disayangkan kolaborasi yang akan dihadirkan ke dalam Free Fire pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang ini hanya akan ada di Free Fire server Thailand saja. Sedangkan untuk server Indonesia masih belum ada info secara pasti hasil kolaborasi tersebut akan didatangkan.

Free Fire Berkolaborasi Dengan Demon Slayer

Tujuan yang sebenarnya dari kolaborasi antara Free Fire dengan Demon Slayer : Kimetsu di Yaiba adalah untuk mempromosikan anime tersebut di mata dunia. Oleh sebab itu mungkin nantinya Garena akan membuat merchandise bertema Free Fire x Demon Slayer yang bisa dibeli oleh para pemainnya.

Free Fire Berkolaborasi Dengan Demon Slayer

Untuk hasil dari kolaborasi tersebut masih saat ini masih belum banyak diketahui. Menurut kabar yang beredar , akan ada skin yang berupa pedang katana atau bahkan karakter dari tokoh utama Demon Slayer tersebut yang akan hadir ke dalam Free Fire. Namun hal ini masih menjadi kabar angin yang masih belum diketahui kepastiannya.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Demon Slayer : Kimetsu di Yaiba adalah anime yang sudah sangat populer sejak dirilisnya pada bulan Oktober 2020 lalu. Tingginya peminat dan juga popularitas dari anime Demon Slayer : Kimetsu di Yaiba membuat banyak peminatnya ingin menonton acara tersebut setiap minggunya.

Free Fire Berkolaborasi Dengan Demon Slayer

Itulah beberapa informasi dari kolaborasi antara Free Fire dengan Demon Slayer : Kimetsu di Yaiba sejauh ini. Untuk kalian yang ingin mengetahui kelanjutan dari kolaborasi ini , jangan lupa untuk pantengin terus Esports-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *