Free Fire Capai 5.9 Juta Followers , Bagi Bagi Kode Redeem Gratis !

Free Fire Capai 5.9 Juta Followers – Kabar gembira datang dari game Free Fire yang baru saja meraih 5,9 juta followers di official akun instagram mereka. Free Fire yang sebelumnya sudah memberi milestone mengenai hal tersebut dan berhasil meraihnya akan memberikan hadiah menarik untuk para pemainnya.

Free Fire Capai 5.9 Juta Followers Di Akun Official Instagram

Mendapatkan 5,9 juta followers tampaknya adalah hal yang wajar mengingat game ini sudah lebih dari 3 tahun dari pertama kali dirilisnya di tahun 2017 lalu. Terlebih lagi game Free Fire selalu menghadirkan event event menarik sehingga membuat banyak sekali gamers yang tertarik memainkannya.

Bicara soal hadiahnya sendiri nih guys , Free Fire telah memberikan code redeem untuk tanggal 30 Desember 2020 alias hari ini. Nah untuk kalian yang penasaran dengan code redeem tersebut , berikut adalah kodenya : FF6M4USLCLDS .

Sebagai pengingat , jika code redeem tersebut sudah tidak bisa bekerja berarti kuota dari code redeem tersebut sudah banyak digunakan oleh orang lain. Oleh karena itu segera tukarkan code redeem tersebut dengan hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Berhubung code redeem tersebut berasal dari Brazil , kalian diharuskan untuk menggunakan VPN dan menyambungkannya ke server Brazil untuk bisa diklaim. Setelah berhasil terhubung , ikut langkah langkah di bawah ini ya !

  • Kunjungi Redemption Centre di website resmi Garena Free Fire.
  • Log In ke dalam akun Free Fire kamu.
  •  Salin kode yang kamu inginkan, lalu paste ke dalam kotak Redeem Code lalu pilih tombol Confirm.
Free Fire Capai 5,9 Juta Followers
  • Pemain dapat mengambil hadiah melalui Vault Tab di dalam lobby game. Jika mendapatkan uang atau diamond, maka akan langsung masuk ke dalam akun kalian.
Free Fire Capai 5.9 Juta Followers

Jika kalian masih bingung atau mengalami kendala lainnya , silahkan tonton video di bawah ini untuk lebih mempermudah kalian mengklaim kode redeem Free Fire tersebut. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *