Free Fire Masuk SEA Games 2021 , Resmi Menggantikan Dota 2

Free Fire Masuk SEA Games 2021 – Free Fire yang menjadi game populer dan banyak diminati belakangan ini dikabarkan akan ikut memeriahkan acara SEA Games 2021 yang akan diadakan tahun depan.

Free Fire Masuk SEA Games 2021 Menggantikan Dota 2

Free Fire Masuk SEA Games 2021

Sama seperti SEA Games sebelumnya , kali ini SEA Games 2021 juga akan menghadirkan beberapa game online populer yang dilombakan di dalamnya. Informasi dari game Free Fire yang akan diikutkan di ajang SEA Games mendatang ternyata bukan hoax atau informasi yang belum jelas adanya.

Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih dan manajer divisi Free Fire Team NXL yakni Fisal Junior melalui akun instagram miliknya. Dalam postingan instagramnya , ia menuliskan caption “SEA Games 2021 akan datang!!!, Akan ada timnas timnas Free Fire Indonesia!!!, Makin semangat nih, klo pemainnya ada 5, siapa saja yang cocok ke timnas versi kalian???”.

Tentu saja kabar ini menjadi kabar gembira untuk para pecinta dunia esports terutama para gamers Free Fire itu sendiri. Kehadiran Free Fire ke dalam SEA Games 2 akan menggantikan game Dota 2 yang saat ini kepopulerannya semakin tenggelam.

Yap , memang bukan hal rahasia lagi jika gamers Dota 2 sedang mengalami penurunan di tahun ini. Hal itu dikarenakan kondisi pandemi yang tidak menentu yang berimbas pada minimnya turnamen offline yang diadakan. Bahkan turnamen sekelas The International 10 pun harus tertunda hingga tahun depan karena adanya pandemi saat ini. Alhasil banyak sekali organisasi esports yang akhirnya harus melakukan disband pada divisi Dota 2 mereka karena tidak mendapatkan pemasukan sama sekali.

Free Fire Masuk SEA Games 2021

Di SEA Games 2021, kabarnya bukan hanya Free Fire saja yang bakal jadi game baru di ajang tersebut akan tetapi ada juga game FIFA Online 4 yang juga dikabarkan menggeser game populer sebelumnya yaitu Tekken 7.

Hadirnya kedua game tersebut ke dalam SEA Games 2021 tentunya akan menghadirkan pengalaman baru untuk para pemain yang akan membela negaranya untuk bertanding. Menarik untuk ditunggu ya bagaiamana performa tim Indonesia di SEA Games 2021 nanti yang akan diadakan pada tanggal 21 November 2021 mendatang.

Gimana menurut kalian guys? Apakah Indonesia bisa meraih medali emas dalam perlombaan Free Fire nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.