Free Fire X Attack On Titan , Kolaborasi Terbaru Yang Dihadirkan Garena !

Free Fire X Attack On Titan – Garena selaku penerbit game Free Fire di Indonesia akhirnya telah resmi mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan dihadirkan ke dalam game battle royale-nya tersebut.

Free Fire X Attack On Titan

Kali ini Free Fire memilih salah satu manga dan anime yang sangat populer yaitu Attack On Titans (AoT) atau Shingeki no Kyoujin sebagai kolaborasinya. Hal ini telah resmi diumumkan oleh Harold Teo, Produser Free Fire Garena.

“Pemain Free Fire dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer – Attack on Titan. Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire,”

Sekilas informasi mengenai Attack On Titans nih guys , anime yang diterbitkan oleh Kodansha Ltd tersebut menceritakan di suatu zaman dimana manusia menghadapi kepunahan karena serangan para Titans. Titans sendiri adalah manusia raksasa yang mengincar manusia untuk dimakan.

Manusia yang tersisa pada zaman itu berkumpul di sebuah kota yang dikelilingi oleh dinding tiga lapis. Tiga dinding itu adalah Dinding Maria (lapis pertama/luar), Dinding Rose (lapis kedua), dan Dinding Sina (lapis terakhir).

Setelah hidup berdamai cukup lama , akhirnya Colosal Titan (Titan tertinggi) dan Armored Titan (Titan terkuat) kembali muncul dan berhasil menembus dinding pertahanan. Pembantaian besar besaran pun terjadi , banyak manusia yang berhasil dimakan oleh sekelompok Titans yang berhasil masuk ke dalam kota.

Free Fire X Attack On Titan

Salah satu korban ialah ibu dari tokoh utama Eren Jaeger. Karena melihat langsung ibunya dimakan oleh Titans membuat dirinya menyimpan rasa dendam dan berambisi ingin menghabisi seluruh Titans. Dari situlah Eren bersama saudara angkatnya Mikasa Ackerman dan teman baiknya Armin Arlert bergabung dengan pasukan kerajaan untuk melawan Titan.

Kembali lagi ke topik utama guys , menurut informasi yang kami terima kolaborasi ini akan hadir di bulan Maret 2021 nanti. Dan sama seperti kolaborasi Free Fire yang pernah ada sebelumnya, kolaborasi Free Fire X Attack On Titan ini juga akan menghadirkan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire. Selain itu ada juga kostum khusus yang menyerupai karakter Titan. Tidak hanya itu , ada juga item ingame eksklusif yang bisa kalian dapatkan yang salah satunya yaitu skin senjata yang bertemakan Attack On Titans.

Kolaborasi ini diharapkan bisa menemani para penggemar Attack On Titan di seluruh dunia karena telah memasuki musim terakhirnya.

Nah itulah informasi mengenai kolaborasi terbaru yang ada di dalam game Free Fire. Terus simak Esports-Indonesia untuk mengetahui update update terbaru seputar kolaborasi ini ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.