G9 Dan Beer11 Pensiun , RRQ Athena Akan Disband ?

G9 Dan Beer11 Pensiun – Setiap ada pertemuan , pasti ada perpisahan. Hal ini sudah dianggap wajar dan sering terjadi pada organisasi esports dengan para pemainnya. Namun akan terasa lebih menyedihkan jika pemain tersebut memutuskan untuk pensiun setelah apa yang diberikan kepada timnya.

G9 Dan Beer11 Pensiun

Yap , tim asal Thailand yaitu RRQ Athena yang baru saja menyelesaikan turnamen PMGC 2020 Season 0 dikabarkan kehilang 2 pemainnya yaitu G9 dan Beer11 yang memilih untuk pensiun.

Kabar yang kurang menyenangkan ini diungkapkan langsung oleh kedua pemain tersebut melalui akun sosial media Facebook mereka.

G9 Dan Beer11 Pensiun

“Menyelesaikan program dengan sukses dan tur terakhir untuk RRQ. Berakhir, tetapi tujuan hidup dan perjalanan kita tidak berakhir.

Terima kasih tim RRQ ATHENA untuk tim depan dan belakang layar. Terima kasih semuanya untuk lelah sepanjang tahun. Terima kasih kakak Wu telah mengubah sikap kepada anak kecil ini untuk tumbuh dan belajar lebih banyak lagi,” tulis Beer11.

“Hari terakhir ini mungkin adalah hari terakhir saya bermain bersama rekan-rekan saya bagaimanapun hasilnya. Saya mengakui jika kami selama ini lelah dan kami tidak menyerah untuk terus mencoba.

Sejauh ini kami selalu berusaha untuk meraih hasil yang baik namun bukan hasil yang baik yang bukan kami dapat. Terima kasih kepada para fans, rekan, dan yang sudah mendukung kami selama tiga tahun ini.

Terima kasih sudah berada belakang kami saat kami jatuh dan saat kami di atas, terima kasih sudah menjadi bagian dari karier saya

Kompetisi ini adalah kompetisi terakhir yang kami bisa kami ikuti dan kami nikmati,” tulis G9.

Ketika bermain di PMGC 2020 Season 0 lalu , RRQ Athena memang dianggap tampil mengecewakan dan kurang memuaskan. Mereka sering  to soon dan tampil kurang konsisten sehingga membuat mereka meraih hasil buruk dan harus puas finish di posisi 11 klasemen babak grand final PMGC 2020.

Hingga saat artikel ini dibuat pihak RRQ Athena masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai masa depan tim tersebut. Pasalnya saat ini mereka hanya mempunyai 3 pemain yang tersisa di squad utama.

Nah itulah informasi mengenai G9 dan Beer11 yang baru saja memutuskan pensiun dari tim RRQ Athena setelah selesainya turnamen PMGC 2020 Season 0. Gimana menurut kalian guys? Siapakah yang kira kira akan menggantikan kedua pemain tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *