Gabbi Raih 11K MMR , Pemain Keempat Filipina Dengan 11K MMR

Gabbi Raih 11K MMR – Pro player Dota 2 asal Filipina , Kim “Gabbi” Villafuerte baru saja mengumumkan jika dirinya telah berhasil meraih 11K MMR. Kabar ini disampaikan melalui akun sosial media twitter resmi Gabbi dengan caption “11K MMR !!!!!!!”

Dengan keberhasilan carry tim TNC.Predator tersebut mencapai 11K MMR , membuat Gabbi menjadi pemain ketujuh di seluruh dunia yang telah mencapai angka tersebut. Nama nama hebat sebelumnya yang telah meraih 11K MMR terlebih dahulu yaitu Abed, 23savage, gpk, epileptick1d, Karl, dan Cr1t .

Kabar ini juga membuat Asia Tenggara menyumbangkan pemain terbanyak yang telah meraih 11K MMR yaitu sebanyak 5 orang. Selain itu dirinya juga menjadi pemain keempat dari Filipina yang sebelumnya telah diraih oleh Abed, 23savage, dan Karl.

Kabar dari Gabbi Raih 11K MMR menjadi kabar yang sangat mengejutkan , mengingat beberapa minggu lalu dirinya masih belum memasuki Top 10 SEA. Selain itu juga server SEA yang dikenal dengan toxic dan juga cancer , membuat keberhasilan Gabbi harus diapresiasikan.

Dengan semakin banyaknya pemain yang menyentuh angka 11k mmr , diharapkan akan membuat dunia kompetitif Dota 2 akan semakin baik dan juga seru. Hal ini juga bisa mengajak para pemain Dota 2 lainnya untuk kembali bermain dan meramaikan Dota 2 mengingat belakangan ini Dota 2 mengalami penurunan pemain yang sangat drastis.

Diprediksikan akan semakin banyak pemain Dota 2 yang akan meraih 11k mmr di sesason ini berkat adanya update terbaru yang diberikan oleh Valve. Yap , update tersebut adalah berupa pemain yang tidak mengharuskan untuk dirinya melakukan kalibrasi ulang ketika memasuki season baru layaknya ditahun tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *