Gambit Esports Juarai IEM Katowice 2021 Setelah Mengalahkan Virtus Pro Di Partai Puncak

Gambit Esports Juarai IEM Katowice 2021 – Turnamen Intel Exterme Masters World Championsip 2021 baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 16 Februari hingga 28 Februari 2021 tersebut berhasil menobatkan Gambit Esports sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Virtus.Pro di babak grand final dengan skor 3-1.

Gambit Esports Juarai IEM Katowice 2021 Setelah Mempecundangi Virtus.Pro Dengan Skor 3-1

Gambit memilih map Vertigo sebagai map awal pembukaan best-of-five grand final IEM Katowice 2021 melawan Virtus.Pro. Namun sangat disayangkan , mereka harus gagal mengamankan point pertama mereka setelah kalah tipis 16-14.

Mencoba mengejar ketertinggalan , Gambit akhirnya berhasil memenangkan game kedua yang dimainkan pada map The Dust II. Timofey “interz” Yakushin tampaknya layak diberikan MVP dalam match ini setelah berhasil memberi kejutan dengan 25-9 KD yang membuat Gambit unggul dengan skor 16-6. Hasil ini membuat kedua tim kembali imbang dengan skor 1-1.

Di match selanjutnya yang dimainkan di map Train , Gambit berhasil mempecundangi Virtus.Pro dengan skor 16-4. Kali ini pemain veteran Abay “Hobbit” Khassenov layak diberikan MVP setelah mendapatkan 25 kill dan clutch-clutch penting yang membuat Gambit Esports unggul jauh dan mendominasi match tersebut.

Hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa meraih title juara , anak anak Gambit pun sangat bersemangat di bermain map Overpass. Walaupun Virtus.Pro sempat memberikan perlawan di second hal , namun hal itu tidak cukup untuk menghentikan gempuran dari Gambit sehingga membuat mereka berhasil mengakhiri map ini dengan skor 16-12.

Keberhasilan Gambit Esports menjuarai IEM Katowice 2021 membuat mereka berhak mendapatkan uang tunai sebesar $400,000. Hasil tersebut membuat Gambit Esports berada diperingkat teratas BLAST Premier Global Leaderboard. Sedangkan untuk Virtus.Pro , mereka harus puas membawa uang tunai hadiah sebesar $180,000.

Hasil kemenangan ini juga membuktikan jika Gambit Esports merupakan salah satu tim CS:GO terbaik CIS karena berhasil mengalahkan 3 rival utamanya yaitu  Na’Vi, Team Spirit dan Virtus.Pro.

Nah itulah informasi mengenai Gambit Esports yang berhasil menjuarai IEM Katowice 2021. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *