Game Terbaru Di Bulan Juli 2021

Game Terbaru Di Bulan Juli 2021 – Memasuki pertengahan Juli 2021 , beberapa pengembang video game siap meluncurkan game terbaru mereka dengan harapan bisa menarik minat para gamers dan meraih keuntungan. Tak hanya konsol PS5 dan Xbox Series X/S saja , namun game terbaru ini bisa dimainkan di berbagai platform, seperti PC hingga perangkat seluler.

Berikut ini telah kami rangkum 5 game terbaru yang akan rilis di bulan Juli 2021. Yuk langsung saja kita simak apa saja game tersebut !

F1 2021

Untuk para pecinta game racing tampaknya harus mencoba F1 2021 yang merupakan permainan resmi kejuaraan Formula One dan Formula 2. F1 2021 menjadi judul ke-14 dalam seri F1 yang dikembangkan Codemasters dan video game pertama dalam seri yang diterbitkan oleh EA di bawah divisi EA Sports, sejak F1 Career Challenge pada 2003.

Game ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 16 Juli 2021 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Sedangkan untuk versi deluxenye telah dirilis tiga hari sebelumnya pada 13 Juli 2021.

The Forgotten City

The Forgotten City adalah game dengan genre role playing yang dikembangkan oleh Modern Storyteller. Game ini menghadirkan permainan petualangan misteri dan imajinasi yang mana cerita dalam game ini menampilkan perjalanan 2.000 tahun di masa lalu untuk menghidupkan kembali hari-hari terakhir kota Romawi yang terkutuk.

The Forgotten City akan dirilis pada 28 Juli 2021 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC.

The Legend Of Zelda Skyward Sword HD

Selanjutnya ada versi remaster dari The Legends of Zelda yaitu The Legend Of Zelda Skyward Sword HD. Dan tidak jauh berbeda dari versi versi lainnya , game dengan genre action-adventure yang dikembangkan oleh Nintendo ini mengharuskan para pemainnya menyelesaikan pencarian dan memecahkan teka-teki. Versi remasternya ini dijadwalkan untuk rilis di Nintendo Switch pada 16 Juli 2021.

Microsoft Fight Simulator

Microsoft Fight Simulator merupakan game simulator penerbangan yang dikembangkan oleh Microsoft Windows dan sebelumnya tersedia untuk MS-DOS serta Classic Mac OS. Yap , game ini sebelumnya sempat dirilis untuk PC pada 18 Agustus 2020. Sekarang game ini dikembangkan Asobo Studio, akan dirilis di Xbox Series X/S pada 27 Juli 2021.

Monster Hunter Stories 2 Wings Of Ruin

Di posisi terakhir ada Monster Hunter Stories 2 Wings Of Ruin yang merupakan judul spin-off dalam seri Monster Hunter dan sekuel Monster Hunter Stories 2016 yang dikembangkan oleh Capcom. Gamers akan berperan sebagai Red , seorang keturunan dari Rider legendaris. Game ini dikabarkan akan dirilis pada platform Nintendo Switch dan Microsoft Windows pada 9 Juli 2021 secara global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *