Geek Fam ID Juarai PMPL ID Season 3 , “Pelajari Lawan” Jadi Kunci Keberhasilan !

Geek Fam ID Juarai PMPL ID Season 3 – PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 yang baru saja menyelesaikan babak terakhirnya pada Minggu dini hari , 18 April 2021, baru saja mengeluarkan juara baru yang tak diduga duga yaitu Geek Fam ID. Yap , Katoulyssa cs berhasil menempati klasemen teratas dengan torehan 213 point , selisih 7 point dari juara regular season PMPL ID Season 3 yaitu Bigetron Red Aliens yang berada di posisi kedua.

Geek Fam ID Juarai PMPL ID Season 3

From Zero To Hero menjadi kata kata yang tepat untuk menggambarkan performa Geek Fam ID di PMPL Season 3 ini. Geek Fam ID memulai awal turnamen dengan kegagalan lolos ke Super Weekend pertama yang membuat mereka terdampar di dasar klasemen tanpa hasil , terpaut 77 point dengan peringkat pertama.

Namun memasuki minggu kedua performa Geek Fam ID semakin membaik dan membuat mereka lolos ke Super Weekend kedua. Sempat naik keposisi ke 5 klasemen , namun performa Geek Fam ID kembali menurun di pekan terakhir yang membuat mereka harus kembali ke posisi 14.

Memasuki babak final , Katoulyssa dan kawan kawan bermain dengan sangat baik. Mereka berhasil mendapatkan WWCD di map Sanhok dengan perolehan kill yang cukup banyak. Hari itu merek berhasil mendapatkan torehan 69 point yang membuat posisi mereka melesat jauh ke peringkat 3 klasemen.

Hasil yang baik kembali diperlihatkan oleh Geek Fam ID dua hari setelahnya. Mereka bermain dengan sangat konsisten dan terus muncul di papan WWCD hingga pada akhirnya sukses merengkuh gelar juara PMPL ID S3. Menurut Katoulyssa , performa garang mereka merupakan hasil dari kerja keras dalam mempelajari cara bermain lawan.

“Yang kami lakukan setelah gagal lolos ke Super Weekend pertama adalah mempelajari lawan, mulai dari cara mereka bergerak hingga pemilihan waktu rotasi, semua detail itu kami pelajari,” ungkap Katoulyssa.

Katoulyssa mengaku jika memahami lawan bukanlah hal yang mudah , apalagi ada 24 tim yang bertanding di kompetisi tersebut. Inilah mengapa Geek Fam ID terkesan meredup di Regular Season.

Dengan hasil ini membuat Geek Fam ID akan menemani BTR dan Evos ke PMPL SEA. Selain 3 tim di atas , Aura juga akan menemani mereka karena berhasil finis di peringkat tiga grand finals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *