Gemscool Resmi Menutup Layanan Servis Mereka , Simak Informasinya !

Gemscool Resmi Menutup Layanan Servis – Gemscool yang menjadi salah satu publisher game terkenal di Indonesia baru saja mengumumkan jika mereka akan menutup layanan servis mereka di bulan Maret 2021.

Mungkin untuk sebagian gamers yang telah aktif bermain game online sejak tahun 2000-an sudah tidak asing lagi dengan Gemscool. Yap , publisher game ini telah menghadirkan banyak sekali game online menarik untuk dimainkan kala itu. Salah satu game yang paling banyak dimainkan adalah Point Blank dan Lost Saga. Tapi saat ini kedua game tersebut sudah bukan di Gemscool lagi.

Gemscool Resmi Menutup Layanan Servis

Kurang tegasnya pihak Gemscool untuk memberantas dan membasmi para cheater di dalam game menjadi alasan utama kenapa publisher ini sepi peminat saat ini. Alasan lainnya yang membuat publisher game ini sepi yaitu lamanya respon untuk menangani keluhan dan masalah dari para gamers. Hal ini bisa kalian lihat dari komentar sosial media Gemscool yang dipenuhi oleh komentar negatif para gamers tentang masalah mereka yang tidak ditangani bahkan terkesan dibiarkan begitu saja.

Gemscool Umumkan Tutup Di Akhir Bulan Maret 2021

Gemscool Resmi Menutup Layanan Servis

Jika dilihat dari halaman website resmi Gemscool , mereka akan melakukan penutupan seuruh layanan pada tanggal 31 Maret 2021 nanti. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan dan menemani perjalanan Gemscool di Indonesia selama ini.

Hingga saat artikel ini dibuat kami masih belum mendapatkan informasi resmi kenapa Gemscool memilih untuk menutup layanan servis mereka. Pihak Gemscool tidak mencantumkan detail berita penutupan tersebut karena tombol “Selengkapnya” yang terpampang hanya menuju laman website mereka. Namun kami rasa sepinya peminat game yang ada di Gemscool menjadi alasan kenapa mereka mengumumkan pengumuman tersebut.

Sebelum tutup , Gemscool hanya memiliki 2 game di platform mereka yaitu Kritika dan Atlantica Online yang bergenre RPG.

Nah itulah informasi mengenai Gemscool yang telah resmi menutup layanan servis mereka. Gimana menurut kalian guys ? Game apakah yang kalian rindukan ketika masih berada di Gemscool ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *