Genshin Impact Bagi 300 Primogems Gratis , Jangan Sampai Kelewatan !

Genshin Impact Bagi 300 Primogems Gratis – Genshin Impact baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis update terbarunya yaitu update 1.2 pada esok hari tanggal 23 Desember 2020.

Yap , dalam update 1.2 Genshin Impact tersebut banyak sekali yang didatangkan mulai dari sistem baru , banner baru , karakter baru , senjata baru , event baru dan masih banyak lainnya. Hal ini membuat para gamers Genshin Impact akan lebih bisa bereksplorasi karena banyaknya variasi baru yang dihadirkan.

Genshin Impact Bagi 300 Primogems Gratis

Semisalnya map baru yang sudah ditunggu tunggu oleh para penggemarnya yaitu Dragonspine. Kehadiran map tersebut diharapkan bisa menghilangkan rasa bosan para pemainnya dan memberikan mereka kesempatan untuk menggali lebih dalam apa saja yang terdapat di dalam map tersebut.

Selain itu ada juga senjata baru Genshin Impact yang akan dihadirkan di update 1.2 nanti. Setidaknya ada 5 senjata baru yang terdiri dari bintang 5 dan juga bintang 4. Senjata tersebut adalah Summit Shaper , Festering Desire , Snow-Tombed Starsilver , Dragonspine Spear dan Frostbearer.

Sebenarnya masih banyak lagi yang akan dihadirkan ke dalam update 1.2 Genshin Impact nanti. Untuk lebih jelasnya , kalian bisa mengunjungi artikel kami sebelumnya yang membahas mengenai bocoran update 1.2 Genshin Impact.

Genshin Impact Bagi 300 Primogems Gratis Sebagai Kompensasi

Primogems genshin impact

Menurut informasi yang kami dapatkan , setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 5 jam untuk menghadirkan update 1.2 Genshin Impact. Namun kalian tidak perlu khawatir , miHoYo telah berjanji akan memberikan primogems gratis sebagai kompensasi hal tersebut.

MiHoYo mengatakan jika mereka akan memberikan setidaknya 60 primogems gratis untuk setiap jam tambahan maintenance Genshin Impact untuk para pemainnya. Jika memang akan membutuhkan waktu sekitar 5 jam , setidaknya kalian sudah bisa mendapatkan 300 primogems atau lebih secara gratis pada besok hari.

Jika diberikan hadiah berupa primogems sebanyak itu , tampaknya semua pemain rela untuk menunggu berjam jam ?

Gimana menurut kalian mengenai update 1.2 Genshin Impact kali ini guys ? Apakah sudah cukup memuaskan ? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *