Genshin Impact Raih 3 Penghargaan Google Play Awards

Genshin Impact Raih 3 Penghargaan Google Play Awards – Salah satu game terpopuler saat ini yang bertemakan Open Worlds Games yaitu Genshin Impact , baru saja menghebohkan dunia game karena berhasil memenangkan penghargaan yang diadakan oleh Google Store.

Genshin Impact Raih 3 Penghargaan Google Play Awards

Tidak hanya 1 melainkan 3 penghargaan sekaligus berhasil disabet oleh Genshin Impact di Google Play Awards. Ketiga kategori yang berhasil dimenangkan oleh Genshin Impact antara lain adalah Best Game Of 2020 , User’s Choice dan Best Innovative Games. Dengan memenangkan tiga penghargaan sekaligus , Genshin Impact bersanding dengan game game hebat lainnya seperti COD Mobile , Brawls Stars dan Archero yang juga berhasil mendapatkan tiga penghargaan.

Seperti yang kita ketahui Genshin Impact adalah game yang terbilang masih sangat baru . Dari awal dirilisnya pada tanggal 28 September 2020 , game ini langsung membuat heboh dan mencatat rekor baru. Bahkan memasuki minggu pertamanya , Genshin Impact telah meraih keuntungan sebesar Rp 1,4 triliun !

Tentunya jumlah tersebut akan semakin besar sepanjang berjalannya waktu . Menurut Sensor Tower , Genshin Impact telah meraih keuntungan sebesar US$245 juta atau setara dengan Rp3,5 triliun hanya dalam waktu sebulan saja.

Jika dilihat dari gaya bermain yang dihadirkan Genshin Impact tampaknya keuntungan yang di dapat memang sudah sangat wajar. Permainan ini menghadirkan karakter karakter keren layaknya di anime dan juga map yang begitu luas. Para pemainnya diharuskan untuk mengeksplorasi setiap sudut map untuk bisa menemukan hal hal baru yang belum ditemukan.

Genshin Impact: Map, Characters, Tier-List, and System Requirements

Adanya sistem gacha juga semakin membuat para pemainnya berlomba lomba untuk mendapatkan karakter ataupun equip terbaik untuk karakter mereka. Dengan karakter yang cukup hebat , tentunya akan sangat dan jauh lebih mempermudah mereka untuk melakukan misi apapun itu.

Selain itu Genshin Impact yang sudah hadir diberbagai platform seperti PC , iOS , Android , PS4 dengan sistem cross-play tentunya semakin memperamai pemain Genshin Impact itu sendiri.

Menarik untuk ditunggu ya rekor apa lagi yang akan diraih oleh game besutan miHoYo ini kedepannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.