Genshin Impact Raih Keuntungan 3,5 Triliun Dalam Waktu 1 Bulan !

Genshin Impact Raih Keuntungan 3.5 Triliun – Genshin Impact tampaknya tidak pernah berhenti memberikan kejutan kepada dunia games. Jika sebelumnya Genshin Impact telah mendapatkan untung 1,4 triliun dalam kurun waktu 2 minggu , sekarang angka tersebut sudah naik 2x lipat menjadi 3,5 triliun dalam waktu sebulan.

Genshin Impact Raih Keuntungan 3.5 Triliun

Gameplay dari Genshin Impact yang bergenre RPG ternyata berhasil membuat para gamers tertarik untuk memainkannya. Ditambah lagi dengan karakter yang mirip dengan tokoh tokoh anime Jepang yang memiliki elemen yang berbeda beda. Map Genshin Impact yang luas juga membuat para gamers tidak pernah bosan untuk menjelejahinya dan menemukan hal hal baru yang bisa memperkuat karakter mereka.

Genshin Impact Raih Keuntungan 3.5 Triliun Mengalahkan 2 Game Dari Tencent

Dikutip dari Sensor Tower , Genshin Impact menjadi game yang paling menguntungkan sepanjangan sejarah dengan berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$245 juta atau setara dengan Rp3,5 triliun. Hal ini membuat game besutan miHoYo tersebut melangkahi 2 permainan milik Tencent yaitu Honor of Kings (US$216 juta) dan PUBG Mobile (US$195 juta) pada periode 28 September hingga 27 Oktober.

Salah satu yang menjadi alasan terkuat Genshin Impact memiliki keuntungan yang sangat tinggi yaitu sistem gacha/lootbox yang ada di dalam Genshin Impact. Para pemainnya diharuskan untuk membeli menggunakan mata uang Genshin Impact untuk bisa mendapatkan karakter , senjata ataupun item lainnya yang bisa memperkuat mereka.

Genshin Impact Raih Keuntungan 3.5 Triliun

Dengan kata lain , permainan Genshin Impact memang permainan orang berduit . Untuk kalian yang para player free-to-play tampaknya akan kesulitan dan membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisa mendapatkan karakter yang sangat kuat dalam Genshin Impact.

Sang pemenang Worlds 2020 lalu yaitu Cho “BeryL” Geon-hee dari DAMWON Gaming , baru saja menghabiskan uang sebesar KRW7,7 juta atau Rp100 juta di store in-game Genshin Impact ketika dirinya berhasil memenangkan Worlds 2020 lalu.

Hingga saat ini Genshin Impact sudah bisa dimainkan melalui berbagai platform seperti PC , Playstation 4, Xbox hingga smartphone. Namun untuk para gamers PC dan juga Smartphone membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi agar bisa memainkan Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *