God Of War Ragnarok Siap Rilis Di Tahun 2021 Mendatang

God Of War Ragnarok – Kabar gembira untuk kalian para pecinta game petualangan sang dewa Kratos yang resmi akan dirilis di tahun 2021. Dalam ajang Playstation 5 Showcase , terdapat video yang game terbaru dari petualangan sang dewa perang yang memiliki judul “Ragnarok”. Hal itu pun dikonfirmasi oleh pengembang game God Of War itu sendiri yaitu Santa Monica Studio.

God Of War Ragnarok Teaser

Santa Monica Studio juga memberikan teaser yang memiliki lambang omega dengan background suara kratos dan satu karatker lainnya. Karakter lain dalam teaser tersebut diyakini sebagai Thor karena pada game God Of War yang dirilis sebelumnya pada tahun 2018 memperlihatkan Thor di dalamnya. Gaya permainan yang diprediksikan akan berfokus pada pertempuran besar dengan Atreus yang mewakili kaum monster dan raksasa , Thor dan Odin mewakili para dewa. Namun masih banyak fans yang meragukan dan penasaran akan pengumuman tersebut dan merasa jika game tersebut terlalu cepat dan mungkin saja bisa tertunda.

Tapi kenyataannya memang begitu adanya , God Of War Ragnarok sudah siap dirilis ditahun depan karena ada beberapa faktor pendukung jika sekuel God Of War memang akan dirilis di tahun depan nanti.

God Of War Ragnarok

Alasan Dirilisnya Game Berdasarkan Mitologi Yunani Tersebut

Yang pertama , pengembang God Of War PS4 sendiri sudah memakan waktu 5 tahun untuk membuat konsep game yang mereka inginkan. Dalam waktu yang tidak sebentar tersebut tentunya developer game itu telah menemukan fondasi yang kuat dari game pertama sehingga membuat waktu pengembangan sekuel selanjutnya tentunya akan semakin cepat dari yang diprediksikan oleh para pemainnya.

Yang kedua karena kuatlitas softaware dari Playstation 5 sendiri sudah sangat baik dan memuaskan para developer game sehingga membuatnya tidak sulit membuatnya dibandingkan dengan konsol lainnya seperti Xbox Series X.

God Of War Ragnarok

Dari kedua alasan di atas bukan tidak mungkin jika God Of War Ragnarok memang benar benar rilis di tahun 2021 mengingat game God Of War yang ada di Playstation sudah ada sejak lama yaitu 2018 lalu. Jadi bisa disimpulkan , jika kedatangannya God Of War Ragnarok di tahun 2021 mendatang bukanlah hal yang tidak mungkin mengingat versi God Of War PS4 yang sudah ada sejak lama dan juga kecanggihan software PS5 yang memudahkan developer mengembangkan game mereka sehingga menjadi cepat dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.