Gpk Join VP.Prodigy , Midlaner Muda Berbakat Dari Gambit Esports

Gpk Join VP.Prodigy – Kabar terbaru datang dari salah satu tim esports hebat Dota 2 yaitu Virtus.Pro yang baru saja mendatangkan pemain muda berbakat yaitu Danil “gpk” Skutin ke dalam tim sekundernya VP.Prodigy.

Gpk Join VP.Prodigy

Melihat gpk yang sudah tidak memiliki tim lagi setelah bersama Gambit Esports , membuat Virtus.Pro mendatangkan midlaner muda berbakat tersebut ke dalam squad sekunder Virtus.Pro yaitu VP.Prodigy. Hal ini diumumkan secara resmi lewat akun sosial media twitter resmi milik Virtus.Pro.

Gpk Join VP.Prodigy

Seperti yang kita ketahui , gpk adalah salah satu sosok midlaner berbakat di dunia Dota 2. Kehebatannya dirinya dalam memainkan beberapa hero seperti Ember Spirit , Shadow Fiend dan Storm Spirit ini membuat beberapa tim esports lainnya tertarik meminjam jasanya untuk bermain diturnamen tertentu. Salah satu tim esports yang pernah meminjam jasa gpk adalah Evil Geniuses.

Evil Geniuses sempat meminjam jasa gpk ketika mereka mengikuti turnamen OMEGA League Season 1 lalu. Namun hal tersebut tidak berjalan dengan baik karena Evil Geniuses harus pulang di awal awal pertandingan tersebut.

Gpk Join VP.Prodigy

General manager Virtus Pro, Sergey Glamazda memberikan pendapatnya mengenai bergabung gpk bersama VP.Prodigy beberapa saat lalu. Dia menganggap jika gpk adalah pemain yang sangat menjanjikan dan sudah membuktikan jika dirinya layak bermain di dunia profesional Dota 2. Gpk juga sempat bermain sebagai standin untuk VP.Prodigy di OGA Dota Pit Season 3.

Bahkan gpk berhasil membawa VP.Prodigy ke babak grand final OGA Dota Pit Season 3 yang bertemu tim terkuat Eropa saat ini yaitu Team Secret di babak grand final. Namun sangat disayangkan , mereka harus kalah telak dengan skor 3-0 di babak grand final melawan Team Secret. Walaupun begitu , setidaknya gpk telah membuktikan kapasitasnya yang telah berhasil mengalahkan tim tim hebat lainnya seperti Navi , Aliance , Team Liquid dan juga Nigma.

Dengan kedatangan gpk, berikut ini adalah roster VP Prodigy saat ini.

  1. Egor “epileptick1d” Grigorenko (carry)
  2. Danil “gpk” Skutin (midlaner)
  3. Dmitry “DM” Dorokhin (offlaner)
  4. Vitaly “Save-” Melnic (support)

VP.Prodigy masih kekurang 1 pemain lagi untuk mengisi role hard support dalam timnya. Menurut kalian siapakah pemain beruntung lainnya yang akan bergabung bersama VP.Prodigy kali ini? Apakah dengan kedatangan gpk bisa menjawab ekspektasi dari para fans VP yang sudah haus akan kemenangan? Menarik ditunggu ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *