GUILD Esports Mendatangkan Deevo Ke Dalam Divisi Rocket League

GUILD Esports Mendatangkan Deevo – Setelah mendapatkan kabar buruk dari divisi Valorant GUILD Esports , mereka baru saja mendatangkan pemain hebat game Rocket League yaitu David “Deevo” Morrow ke dalam squad mereka.

GUILD Esports Mendatangkan Deevo

Yap , tampaknya David Beckham memang benar benar menseriusi dunia esports saat ini dengan mendatangkan pemain muda yang sangat bertalent yaitu Deevo. Untuk kalian yang belum mengetahui siapa itu Deevo adalah mantan juara Rocket League Championship Series atau yang lebih dikenal dengan RLCS pada tahun 2017 lalu. Pada waktu itu , dirinya memenangkan RLCS Season 3 bersama dengan tim Northern Gaming yang saat ini sudah dibubarkan.

Prestasi selanjutnya dari seorang Deevo adalah dengan berhasil meraih delapan besar di RLCS Season X Fall European Major bersama tim FC Barcelona Esports yang juga sudah membubarkan divisi Rocket League mereka beberapa bulan lalu.

GUILD Esports Mendatangkan Deevo

Hingga akhirnya , Deevo dikontrak bersama GUILD Esports untuk membela divisi Rocket League mereka. Dengan kedatangan Deevo ke dalam squad Rocket League mereka , membuat Deevo harus bekerja sama dengan 2 pemain hebat lainnya yaitu Thomas β€œThO” Binkhorst dan juga Joseph β€œnoly” Kidd.

Awal debutnya pun berjalan dengan baik , mereka berhasil memenangkan laga melawan tim Solary dengan skor 3-1.

Namun sangat disayangkan , langkah mereka harus terhenti ketika berhasil dikalahkan oleh Renault Vitality di babak perempat final dengan skor tipis yaitu 3-2.

Dengan kemenangan Renault Vitality atas GUILD Esports membuat mereka berhak maju ke babak grand final turnamen RLCS Winter Split melawan tim tangguh lainnya yaitu Team BDS.

Pada babak grand final tersebut , tampaknya Team BDS membuktikan kapasitas dan kualitas mereka sebagai salah satu tim terbaik Rocket League di dunia dengan menang telak dengan skor 4-1.

Walaupun langkahnya harus terhenti pada babak perempat final , namun tampaknya hasil tersebut bukan hasil yang buruk mengingat waktu kedatangan Deevo yang belum lama terjadi. Mungkin setelah beradaptasi dengan gaya permainan GUILD Esports , Deevo dan kawan kawan bisa tampil lebih baik dan kompak lagi diturnamen selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *