Guilty Gear Strive Kembali Ditunda Perilisannya Hingga 11 Juni 2021

Guilty Gear Strive Kembali Ditunda Perilisannya – Gulti Gear Strive yang merupakan fighting game yang paling ditunggu tunggu oleh para gamers di tahun 2021 ternyata kembali memberikan kabar yang mengecewakan karena perilisannya harus kembali ditunda hingga 11 Juni 2021.

Jika dilihat dari rencana awal , Arc System Works selaku penerbit sekaligus pengembang Guilty Gear Strive telah menginformasikan jika game tersebut sudah bisa dimainkan diakhir tahun 2020 lalu. Namun perilisan tersebut harus ditunda dikarenakan transisi dalam hal bekerja di tengah pandemi virus corona yang dilakukan oleh Arc System Works. Hal ini yang akhirnya membuat game Guilty Gear Strive harus ditunda hingga 9 April 2021.

Guilty Gear Strive Kembali Ditunda Perilisannya Hingga 11 Juni 2021

Guilty Gear Strive Kembali Ditunda Perilisannya

Namun belakangan ini gamers harus kembali merasakan kekecewaan tersebut setelah Arc System Works memberikan pengumuman jika game Guilty Gear Strive kembali mengalami pendundaan karena mereka masih harus melalui sedikit perbaikan agar benar-benar bisa menjadi salah satu fighting game yang menonjol.

“Karena kami telah menerima umpan balik yang berharga setelah melakukan beta test terbuka baru-baru ini, kami ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk memberikan permainan terbaik,” kata tim pengembangan GGS dalam sebuah tweet.

“Kami membutuhkan waktu ekstra untuk menyempurnakan beberapa aspek yang ada di dalam game, seperti lobi online dan stabilitas server.”

Namun sebagian pemain Playstation sudah bisa merasakan game tersebut melalui beta test terbuka pada Februari 2021. Tampaknya GGS berhasil membuat gamers cukup terkesan dengan netcode yang dihadirkan dalam game tersebut. Pasalnya dalam game GGS kalian dapat enggelar pertandingan online lintas wilayah dengan sedikit jeda.

Guilty Gear Strive Kembali Ditunda Perilisannya

Jika dilihat dari versi sebelumnya yaitu Guilty Gear Xrd , game ini bisa dibilang sebagai “game gagal” karena hanya memiliki pemain tertinggi sebanyak 1.614 pemain di Steam. Jumlah ini berbanding sangat jauh dengan game fighting lainnya seperti Tekken 7 sebesar 18.766 orang dan Street Fighter V sebanyak 13.807 player.

Menurut informasi yang kami dapat , akan ada beberapa pembaharuan yang tidak diperlihatkan semasa beta game tersebut. Diantaranya adalah tutorial untuk daftar dasar hingga teaser untuk dua karakter baru, Anji Mito dan I-No. Tim developer juga mengatakan jika mereka sedang fokus pada perbaikan gameplay tersebut sehingga akan menampilkan grafik yang halus dan meta yang seimbang untuk scene kompetitifnya.

Nah itulah informasi mengenai Guilty Gear Strive yang kembali ditunda perilisannya karena alasan tertentu. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Arc System Works bisa menjawab ekspektasi para gamers yang sudah menunggu cukup lama?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *