Hari Kedua PMGC 2020 Gagal Digelar , Begini Alasannya !

Hari Kedua PMGC 2020 Gagal Digelar – PMGC 2020 lagi lagi kembali mengalami masalah yang terpaksa harus membuat hari kedua PMGC 2020 dibatalkan.

Seperti yang kita ketahui hari ini adalah hari kedua berjalannya turnamen PMGC 2020. Di hari pertama PMGC 2020 banyak sekali hal menarik yang terjadi yang dimana salah satunya tim wakil Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens yang menjadi juru kunci klasemen.

Hari Kedua PMGC 2020 Gagal Digelar Karena Masalah Koneksi

Match pertama di hari kedua PMGC 2020 sebenarnya sudah dimulai dan berjalan beberapa menit namun harus ditunda karena alasan tertentu. Menurut informasi yang kami terima alasan ditundanya match tersebut karena adanya masalah koneksi yang dialami oleh salah satu player yang membuat dirinya tidak bisa masuk ke room pertandingan.

Kabar ini telah diumumkan secara resmi oleh Tencent melalui akun sosial media PUBGM mereka.

Hari Kedua PMGC 2020 Gagal Digelar

Selain itu ada perubahan lainnya yang telah disampaikan oleh Tencent yaitu berupa jumlah match yang akan dipertandingkan setiap harinya. Jika sebelumnya ada 6 match yang akan dipertandingkan setiap harinya , kini jumlah match tersebut telah ditambahkan menjadi 7 match setiap harinya.

Alasan Tencent melakukan perubahan tersebut karena merasa ada beberapa tim yang tidak bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya sehingga berharap setiap tim dapat recovery point.

Hingga saat artikel ini di buat Tencent masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini apakah akan  diundur beberapa jam kemudian atau dipindahkan ke hari lainnya.

Kasus koneksi yang terjadi saat ini menambah kasus lainnya yang pernah terjadi selama digelarnya turnamen PMGC 2020. Sebelumnya ada kasus 3 pemain yang dinyatakan positif covid-19 sebelum dimulainya pertandingan. Demi alasan kesehatan , akhirnya Tencent memutuskan untuk merubah format turnamen PMGC 2020 dari offline menjadi online.

Nah itulah informasi mengenai Tencent yang baru saja menunda hari kedua pertandingan PMGC 2020 karena alasan koneksi yang terjadi di salah satu pemainnya. Kita tentunya berharap tidak akan ada lagi masalah yang terjadi di babak grand final PMGC 2020. Semoga saja dengan masalah ini Tencent bisa lebih memperhatikan jaringan koneksi para peserta ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *