Hari Pertama PMGC 2020 , Team Secret Dan Loops Mendominasi !

Hari Pertama PMGC 2020 – Turnamen paling bergengsi PUBGM yaitu PMGC baru saja menyelesaikan hari pertama mereka beberapa saat lalu. Di hari pertama PMGC 2020 , menghadirkan banyak pertandingan yang sangat sengit dan seru tentunya yang diperlihatkan oleh tim tim terbaik PUBGM di seluruh dunia.

Indonesia setidaknya menyumbangkan 2 tim PUBGM terbaiknya di dalam PMGC 2020 ini yaitu Bigetron Red Aliens dan juga Aerowolf LIMAX. Namun sangat disayangkan kedua dari tim Indonesia tersebut belum meraih hasil yang baik di hari pertama PMGC 2020 yang baru saja berkahir beberapa saat lalu.

Hasil Match Day PMGC Week 1 Day 1

Di hari pertama ini ada sebanyak 6 match yang dimainkan oleh 3 grup yang berisikan 8 tim tim besar disetiap grupnya yang berasal dari negara berbeda di dunia. Setiap tim nantinya hanya bisa bermain sebanyak 4 match. Berikut adalah hasil match tersebut :

  • Round 1 -Erangel: Loops Esports (Amerika)
  • Round 2 – Miramar: Team Secret (Asia Tenggara)
  • Round 3 – Sanhok: Team Secret (Asia Tenggara)
  • Round 4 – Vikendi: Loops Esports (Amerika)
  • Round 5 – Erangel: Alpha 7 Esports (Amerika)
  • Round 6 – Miramar: Natus Vincere (Eropa)
Hari Pertama PMGC 2020

Team Secret dan juga Loops sangat menarik perhatian karena mereka berhasil mendapatkan WWCD sebanyak 2x. Selain itu tim hebat lainnya asal Amerika yaitu Alpha 7 Esports berhasil mendapatkan WWCD di game kelima dan diikuti oleh Navi yang berhasil mendapatkan WWCD di game ke 6 yang diadakan di Miramar.

Team Secret berhasil mendominasi klasemen PMGC 2020 di hari pertama dengan mendapatkan 25 kill points ditambah dengan 38 place points yang membuat mereka meraih 63 total points sejauh ini. Di urutan kedua ada Loops Esports yang hanya terpaut 3 points dari Team Secret yaitu 60 total points. Kedua tim ini sangat mendominasi klasemen berkat WWCD yang mereka dapatkan 2x secara berturut turut di hari pertama.

Hari Pertama PMGC 2020

Untuk tim Indonesia , mereka masih belum memberikan performa terbaik dan harus berada di pertengahan klasemen PMGC 2020. Untuk Aerowolf LIMAX mereka berhasil menduduki posisi 14 klasemen dengan torehan 28 total points yang didapatkannya melalui 15 kill points dan juga 13 place points.

Hari Pertama PMGC 2020

Sedangkan untuk Bigetron Red Alliens mereka harus puas di posisi 17 klasemen dengan torehan 20 total points. Jika Bigetron Red Aliens ingin masuk ke Super Weekend setidak mereka harus masuk ke dalam top 16. Sedangkan untuk Aerowolf LIMAX sudah bisa masuk ke dalam Super Weekend jika mereka mempertahankan posisi dan performa mereka hingga nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *