Hasil Fan Favorite Player PMGC 2020 , Ryzen Jadi Favorit SEA

Hasil Fan Favorite Player PMGC 2020 – Babak liga PMGC 2020 Season 0 baru saja berakhir beberapa saat yang lalu. Tim asal China yaitu 4AM berhasil menjadi juara diikuti oleh tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens di posisi runner up. 16 Tim teratas klasemen liga berhak melanjutkan ke babak selanjutnya yang akan diadakan di Dubai bulan Januari 2021 mendatang.

Terlepas dari hal itu , kita mengetahui jika PMGC 2020 menjalankan sistem voting sejak awal berjalannya turnamen tersebut. Event voting tersebut sengaja dihadirkan untuk menentukan player mana yang menjadi favorit dari setiap region. Nah seperti yang kita ketahui , PMGC 2020 yang menjadi turnamen Internasional PUBGM diikuti oleh beberapa tim dari 5 region termasuk region Wildcard salah satunya.

Penasaran siapa saja pemain favorit dari setiap region tersebut ? Berikut adalah hasil Fan Favorite Player PMGC 2020 .

Southeast Asia (SEA)

Hasil Fan Favorite Player PMGC 2020

Untuk region SEA atau Asia Tenggara , BTR Ryzen terpilih menjadi pemain favorit SEA untuk saat ini. Hal ini terbilang cukup wajar karena banyak sekali moment clutch yang ditunjukkan oleh pemain Bigetron Red Aliens tersebut selama berjalannya turnamen. Bahkan dirinya menjadi pemain pertama yang berhasil mencapai 100 kill dalam turnamen PMGC 2020.

South Asia

Selanjutnya ada nama SiNiSTERĀ yang berasal dariĀ A1 Esports yang menjadi pemain favorit South Asia saat ini. Walaupun memang India yang menjadi salah satu negara terkuat region tersebut tidak mengikut turnamen PMGC 2020 , namun tim tim lain dari region South Asia juga tidak boleh diremehkan dan dipandang sebelah mata.

Tim yang berhasil masuk ke dalam babak Grand Finals karena keluarnya Loops Esports dari PMGC ini juga memiliki skill yang tidak bisa diremehkan lho!

America

Hasil Fan Favorite Player PMGC 2020

Pemain favorit region Amerika jatuh kepada ViTU2K yang menjadi pemain dari tim Alpha 7 Esports. Walaupun Alpha 7 Esports tidak berhasil lolos ke babak Super Weekend Week 4 PMGC 2020 , namun mereka masih tetap berhasil mengamankan slot ke babak grand finals.

EMEA / Europe

Hasil Fan Favorite Player PMGC 2020

OldBoy dari tim Navi menjadi pemain favorit dari region EMEA/ Europe saat ini. Walaupun sempat melempem di minggu pertama dan kedua turnamen PMGC 2020 , namun OldBoy dan kawan kawan berhasil memperlihatkan performa yang cukup baik di minggue ke 3 sehingga membuat Navi menjadi salah satu tim yang cukup meroket di minggu tersebut.

Wild Card

Dan untuk region terakhir yaitu Wild Card berhasil dimenangkan oleh Abely dari tim Zeus Esports. Zeus Esports yang menjadi salah satu dari kedua tim yang lolos melalui jalur wildcard memang cukup memberikan perhatian dari awal jalannya turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *