Hasil Final PMGC 2020 Day 2 , Bigetron Tunjukkan Performa Terbaiknya !

Hasil Final PMGC 2020 Day 2 – Seperti yang kita ketahui hari kedua babak grand final PMGC 2020 sempat ditunda karena adanya masalah koneksi yang terjadi di salah satu pesertanya yang tidak bisa membuatnya masuk ke room pertandingan. Alhasil pertandingan di hari kedua pun harus ditunda selama 2 hari lamanya.

Tepatnya pada tanggal 24 Januari 2021 , hari kedua babak grand final PMGC 2020 sudah kembali digelar seperti biasa. Dan sama seperti di hari sebelumnya , banyak sekali moment moment yang mengejutkan terjadi di hari kedua ini yang salah satunya yaitu Bigetron Red Aliens menempati posisi ke 5 klasemen saat ini.

Berikut adalah tim yang berhasil memenangkan 7 ronde di harid kedua PMGC 2020 :

Round 1 -Erangel:  Natus Vincere

Round 2 – Miramar: Klas Digital Athletics

Round 3 – Vikendi: Nova XQF

Round 4 – Erangel: Bigetron Red Aliens

Round 5 – Sanhok: Aerowolf Limax

Round 6 – Erangel: Nova XQF

Round 7 – Erangel: Team Secret Malaysia

Hasil Final PMGC 2020 Day 2

Yap , Luxxy dan kawan kawan berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di hari kedua PMGC 2020. Mereka berhasil meraih satu kali WWCD di game keempat yang diadakan di Erangel. Selain itu mereka juga mendapatkan banyak kill sehingga membuat mereka berhasil meraih 106 point sejauh ini.

Performa yang baik juga diperlihatkan oleh wakil Indonesia lainnya yaitu Aerowolf Limax. Mereka juga berhasil mendapatkan satu kali WWCD di game kelima yang diadakan di Sanhok. Namun pencapaiannya tersebut masih belum bisa membuat Aerowolf Limax disejajarkan dengan Bigetron Red Aliens karena mereka hanya berada di posisi 14 klasemen dengan raihan point sebanyak 76 point.

Sedangkan untuk tim Klas Digital Athletics masih berada di posisi puncak dengan raihan point sebanyak 139 , selisih 10 point dengan Team Secret yang berada di posisi kedua klasemen.

Masih ada 2 hari untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara PMGC 2020 Season 0. Waktu tersebut tentunya harus digunakan secara maksimal untuk setiap tim terutama para wakil Indonesia agar bisa meraih posisi puncak dan menjuarai turnamen tertinggi PUBGM tersebut.

Nah itulah informasi mengenai hasil final PMGC 2020 Day 2. Tetap beri dukungan dan semangat kepada tim Indonesia agar mereka bisa bermain jauh lebih baik lagi ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.