Hasil Final PMGC 2020 Day 3 , Zeus Esports Menggila !

Hasil Final PMGC 2020 Day 3 – Babak grand final PMGC 2020 Season 0 baru saja menyelesaikan hari ketiga. Walaupun di hari sebelumnya banyak sekali kendala yang terjadi , namun di hari ketiga tampaknya Tencent sudah memperbaiki setiap masalah yang ada sehingga berjalan dengan sangat lancar.

Mendekati hari hari penentuan juara PMGC 2020 , seluruh mencoba mengeluarkan performa terbaiknya. Banyak moment moment tak terduga yang terjadi di hari ketiga ini yang dimana salah satu tim yang bermain biasa biasa saja di liga klasemen PMGC 2020 malah tampil kesetanan di hari ketiga ini. Tim tersebut adalah Zeus Esports.

Berikut adalah hasil final PMGC 2020 Day 3 yang terbagi menjadi 8 match :

  1. Round 1 -Erangel:  Futbolist
  2. Round 2 – Miramar: Four Angry Men
  3. Round 3 – Vikendi: Bigetron Red Aliens
  4. Round 4 – Erangel: Secret Jin
  5. Round 5 – Sanhok: Zeus Esports
  6. Round 6 – Erangel: Nova XQF
  7. Round 7 – Sanhok: Aerowolf Limax
  8. Round 8 – Erangel: Four Angry Men
Hasil Final PMGC 2020 Day 3

Bagaimana tidak , posisi Zeus Esports yang dihari sebelumnya menempati posisi 8 klasemen saat ini bertengger di posisi 2 klasemen. Point yang diraih oleh tim asal Mongolia tersebut sama dengan peringkat 1 yang ditempati oleh 4AM yaitu 227 points. Hanya saja 4AM berhasil mendapatkan WWCD yang jauh lebih banyak sehingga membuat mereka menempati peringkat 1 klasemen.

Tim yang lolos dari babak Wildcard tersebut berhasil memecahkan rekor dalam Final PMGC kali ini sebagai tim yang mendapatkan WWCD dengan kill terbanyak di hari ketiga ini. Salah satunya yaitu keberhasilan mereka mendapatkan 16 kill di match kelima.

Sedangkan untuk kedua tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax masih belum meraih hasil yang cukup baik di hari ketiga.

Walaupun memang kedua tim tersebut berhasil mendapatkan satu kali WWCD di hari ketiga , namun hasil tersebut masih belum bisa membuat mereka memuncaki klasemen. Seperti misalnya Bigetron Red Aliens , mereka harus turun 2 peringkat ke posisi 7 yang sebelumya berhasil menempat posisi ke 5. Sedangkan untuk Aerowolf Limax hanya naik satu peringkat ke peringkat 13 yang sebelumnya berada di posisi 14 klasemen.

Masih ada satu hari lagi yang tersisa untuk menentukan siapa yang akan memenangkan turnamen tertinggi PUBGM di dunia tersebut. Tentunya kesempatan masih terbuka lebar untuk kedua tim Indonesia karena selisih point yang tidak cukup jauh di setiap peringkat klasemennya.

Terus beri dukungan dan semangat sehingga mereka bisa meraih hasil yang baik sehingga bisa memenangkan turnamen PMGC 2020 dan membanggakan nama Indonesia di kancah internasional !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *