Hasil Hari Kedua Babak Group Stage Singapore Major , Alliance Resmi Tersingkirkan !

Hasil Hari Kedua Babak Group Stage Singapore Major – Singapore Major baru saja menyelesaikan babak Group Stage kemarin. Babak Group Stage yang berjalan selama 2 hari ini menentukan tim mana yang akan bermain di upper bracket dan lower bracket babak playoffs.

Hasil Hari Kedua Babak Group Stage Singapore Major

Hasil Hari Kedua Babak Group Stage Singapore Major

Dan sama di hari sebelumnya , wakil asal Amerika Selatan yaitu Thunder Predator kembali bermain dengan cukup baik di hari kedua. Di hari kedua , Thunder Predator bermain sekitar 3 match melawan Vici Gaming , PSG.LGD dan Neon Esports. Thunder Predator berhasil mendapatkan kemenangan ketika mereka melawan PSG.LGD , namun mereka harus ditahan imbang ketika berhadapan dengan Neon Esports dan Vici Gaming.

Meskipun tidak bermain sebaik di hari pertama , namun hasil di hari kedua ini masih membuat Thunder Predator memuncaki klasemen babak Group Stage dengan skor 5-2-0. Hasil ini membuat mereka lolos ke upper bracket babak playoffs. Mereka nantinya akan ditemani oleh PSG.LGD dan Vici Gaming yang finish di posisi ke 2 dan 3 babak Group Stage.

Sedangkan untuk 4 tim lainnya yang akan mengisi lower bracket babak playoffs adalah Quincy Crew , Team Aster , Neon Esports dan Team Liquid. Keempat tim ini memang menunjukkan performa yang kurang stabil di babak Group Stage sehingga membuat mereka harus finish di posisi tengah klasemen.

Dan untuk posisi paling bawah klasemen dihuni oleh Alliance. Yap , hasil buruk yang cukup mengejutkan harus diterima oleh s4 dan kawan kawan setelah mereka tak mampu mendapatkan kemenangan sekalipun di babak Group Stage. Mereka harus finish di posisi ke 8 dengan skor 0-4-3. Hasil ini sekaligus membuat Alliance harus pulang lebih awal.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah hasil hari kedua babak Group Stage Singapore Major.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Esports (@oneesports)

Hasil Undian Upper Bracket Singapore Major

Dengan hasil tersebut , setidaknya kita sudah bisa memastikan 8 tim yang akan bermain di upper bracket di babak playoffs yang akan berlangsung hari ini. Dan empat tim yang ada di lower bracket akan menunggu lawan dari tim yang mengalami kekalahan di upper bracket.

Delapan tim yang berhasil berada di upper bracket adalah  Thunder Predator, PSG.LGD, Vici Gaming, Team Secret, Fnatic, Evil Geniuses, Virtus.pro, dan Invictus Gaming. Sedangkan untuk 4 tim yang berada di lower bracket adalah Quincy Crew, Team Aster, Team Liquid, dan OB.Neon Esports.

Pengundian tim telah dilakukan untuk menentukan tim tim mana saja yang akan bersaing di upper bracket. Dan dari hasil pengundian tersebut , terdapat 4 game seru yang akan dipertandingkan hari ini dengan sistem Best Of 3 (Bo3).

Undian pertama menghadirkan pertandingan antara Evil Geniuses melawan Fnatic. Babak ini diprediksi akan berjalan cukup seru sebagai ajang pembuktian Abed dan Iceiceice yang sempat dikeluarkan oleh Fnatic beberapa saat yang lalu.

Dan hasil undian yang kedua mempertemukan kedua tim dari region yang sama yaitu Invictus Gaming vs Vici Gaming. Pertarugan ini akan menjadi derbi panas dan penentu siapa yang paling kuat dari region China. Sedangkan di undian ketiga mempertemukan jawara Group Stage yaitu Thunder Predator melawan favorit juara Singapore Major yaitu Team Secret.

Dan yang terakhir yaitu ada Virtus.Pro yang akan menghadapi PSG.LGD. Sebagai salah satu tim terakhir dari CIS , tentunya Virtus.Pro  tidak ingin dipermalukan pada pertandingan pertama mereka di Singapore Major.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar pertandingan dan jadwal untuk babak playoff Singapore Major, Rabu (31/3/2021):

  • Evil Geniuses vs Fnatic (BO3, pukul 09:00 WIB)
  • Invictus Gaming vs Vici Gaming (BO3, pukul 12:00 WIB)
  • Thunder Predator vs Team Secret (BO3, pukul 15:00 WIB)
  • Virtus.pro vs PSG.LGD (BO3, pukul 18:00 WIB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.