Hasil Hari Kedua Babak Playoffs Singapore Major , Pertarungan Hidup Dan Mati Tim Lower Bracket !

Hasil Hari Kedua Babak Playoffs Singapore Major – Tak terasa Singapore Major telah melewati hari kedua di babak playoffs. Di hari kedua ini , terdapat 4 pertandingan yang mempertemukan 8 tim dalam pertandingan hidup mati di babak pertama Lower Bracket. Tidak heran jika setiap tim mengeluarkan performa terbaiknya yang membuat pertandingan tersebut semakin menegangkan.

Fnatic VS Neon (1-2)

Pertandingan pertama di hari kedua di buka dengan mempertemukan kedua perwakilan dari SEA yaitu Fnatic melawan Neon Esports. Neon berhasil mengamankan point pertama setelah melewati pertandingan yang cukup intens. Banyak sekali moment comeback di game pertama yang membuat kedua tim sempat unggul di waktu tertentu. Namun Neon akhirnya bisa kembali membalas setelah Nature Prophet memutuskan untuk membeli Divine Rapier.

Vici Gaming VS Team Liquid (2-0)

Pertandingan selanjutnya mempertemukan Vici Gaming melawan Team Liquid. VG berhasil bermain dengan sangat baik , bahkan mereka berhasil mengalahkan draft terkuat Team Liquid yang menggunakan Enigma di game kedua. Walaupun Team Liquid berhasil melakukan comeback di pertengahan game kedua , namun lagi lagi Poyoyo berhasil menyelamatkan VG dari kekalahan.

Thunder Predator VS Aster Gaming (2-0)

Pertandingan ketiga mempertemukan antara Thunder Predator melawan Aster Gaming. Pertandingan ini seolah olah menunjukkan jika dominasi TP di babak Group Stage bukan hanya sekedar keberuntungan saja. Sebab banyak pihak yang mengatakan jika TP sangat beruntung bisa masuk ke babak playoffs setelah mereka dipermalukan oleh Team Secret di upper bracket.

Virtus.Pro VS Quincy Crew (2-1)

Dan pertandingan terakhir mempertemukan Virtus.Pro melawan Quincy Crew. Quincy Crew berhasil memenangkan game pertama setelah mereka berhasil mendapatkan Io carry yang memiliki 100% winrate di Singapore Major. Namun Virtus.Pro berhasil menunjukkan kehebatan mereka dengan meraih kemenangan di dua game selanjutnya.

Berikut adalah hasil hari kedua babak playoffs Singapore Major :

Game 1

Fnatic 1 — 2 OB.Neon

Game 2

Vici Gaming 2 — 0 Team Liquid

Game 3

Thunder Predator 2 — 0 Team Aster

Game 4

Virtus.pro 2 — 1 Quincy Crew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.