Hasil Hari Kedua Babak Wild Card Singapore Major , 3 Tim Dipastikan Gagal Lolos Ke Group Stage

Hasil Hari Kedua Babak Wild Card Singapore Major – Singapore Major baru saja menyelesaikan hari kedua di babak WIld Card kemarin pada tanggal 28 Maret 2021. Hasil ini akan menentukan 3 tim yang akan melaju ke babak selanjutnya yaitu babak Group Stage dan 3 tim lainnya yang akan gugur dari Singapore Major. Dari hasil pertandingan kemarin , Team Nigma , T1 dan AS Monaco Gambit berada di peringkat paling bawah.

Untuk Team Nigma , absennya MinD_ContRoL tampaknya cukup mempengaruhi permainan mereka. Hal ini terlihat dari 5 laga yang mereka mainkan , Team Nigma tidak pernah mengalami kemenangan sekalipun. Tim yang dikapteni KuroKy ini hanya mampu meraih 1 kali imbang dan 4 kali kekalahan. Hasil ini membuat Team Nigma harus berada di peringkat paling bawah klasemen dengan skor 0-1-4.

Hasil yang cukup buruk juga diterima dari tim perwakilan SEA yaitu T1. Yap , tim yang cukup kontroversi ini juga meraih hasil buruk dimana mereka hanya mengalami 1 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan. Kemenangan yang diraih ketika T1 bertemu Team Nigma yang menjadi juru kunci klasemen. Alhasil mereka harus puas finish di posisi ke 5 klasemen yang membuat mereka harus tersingkirkan dari Singapore Major.

Dan yang terakhir yaitu AS Monaco Gambit , sebenarnya tim ini memiliki skor yang sama dengan Team Liquid yang berada di peringkat ke 3 klasemen. Karena memiliki skor yang sama , keduanya harus melewati pertandingan tiebreaker BO1 yang dimenangkan oleh Team Liquid. Kekalahannya tersebut yang akhirnya membuat AS Monaco Gambit harus pulang lebih awal.

Untuk lebih lengkapnya , berikut adalah hasil hari kedua babak Wild Card Singapore Major.

Stream A

  • AS Monaco Gambit 0-2 PSG.LGD
  • AS Monaco Gambit 2-0 Team Liquid
  • Vici Gaming 2-0 Team Liquid
  • PSG.LGD 2-0 Vici Gaming

Stream B

  • Vici Gaming 1 – 1 Tim Nigma
  • T1 2-0 Tim Nigma
  • PSG.LGD 2 – 0 T1

Tiebreaker

  • AS Monaco Gambit 0 – 1 Team Liquid

Hasil ini membuat 3 tim teratas babak Wild Card yaitu PSG.LGD , Vici Gaming dan Team Liquid berhak untuk melanjutkan ke babak Group Stage yang telah ditunggu oleh 5 tim lainnya. Berikut adalah delapan tim yang bakal bersaing di babak tersebut.

Hasil Hari Kedua Babak Wild Card Singapore Major

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *