Hasil Hari Kedua Babak Wild Card Singapore Major , 3 Tim Dipastikan Gagal Lolos Ke Group Stage

Hasil Hari Kedua Babak Wild Card Singapore Major – Singapore Major baru saja menyelesaikan hari kedua di babak WIld Card kemarin pada tanggal 28 Maret 2021. Hasil ini akan menentukan 3 tim yang akan melaju ke babak selanjutnya yaitu babak Group Stage dan 3 tim lainnya yang akan gugur dari Singapore Major. Dari hasil pertandingan kemarin , Team Nigma , T1 dan AS Monaco Gambit berada di peringkat paling bawah.

Untuk Team Nigma , absennya MinD_ContRoL tampaknya cukup mempengaruhi permainan mereka. Hal ini terlihat dari 5 laga yang mereka mainkan , Team Nigma tidak pernah mengalami kemenangan sekalipun. Tim yang dikapteni KuroKy ini hanya mampu meraih 1 kali imbang dan 4 kali kekalahan. Hasil ini membuat Team Nigma harus berada di peringkat paling bawah klasemen dengan skor 0-1-4.

Hasil yang cukup buruk juga diterima dari tim perwakilan SEA yaitu T1. Yap , tim yang cukup kontroversi ini juga meraih hasil buruk dimana mereka hanya mengalami 1 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan. Kemenangan yang diraih ketika T1 bertemu Team Nigma yang menjadi juru kunci klasemen. Alhasil mereka harus puas finish di posisi ke 5 klasemen yang membuat mereka harus tersingkirkan dari Singapore Major.

Dan yang terakhir yaitu AS Monaco Gambit , sebenarnya tim ini memiliki skor yang sama dengan Team Liquid yang berada di peringkat ke 3 klasemen. Karena memiliki skor yang sama , keduanya harus melewati pertandingan tiebreaker BO1 yang dimenangkan oleh Team Liquid. Kekalahannya tersebut yang akhirnya membuat AS Monaco Gambit harus pulang lebih awal.

Untuk lebih lengkapnya , berikut adalah hasil hari kedua babak Wild Card Singapore Major.

Stream A

  • AS Monaco Gambit 0-2 PSG.LGD
  • AS Monaco Gambit 2-0 Team Liquid
  • Vici Gaming 2-0 Team Liquid
  • PSG.LGD 2-0 Vici Gaming

Stream B

  • Vici Gaming 1 – 1 Tim Nigma
  • T1 2-0 Tim Nigma
  • PSG.LGD 2 – 0 T1

Tiebreaker

  • AS Monaco Gambit 0 – 1 Team Liquid

Hasil ini membuat 3 tim teratas babak Wild Card yaitu PSG.LGD , Vici Gaming dan Team Liquid berhak untuk melanjutkan ke babak Group Stage yang telah ditunggu oleh 5 tim lainnya. Berikut adalah delapan tim yang bakal bersaing di babak tersebut.

Hasil Hari Kedua Babak Wild Card Singapore Major

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.