Hasil Hari Keempat Babak Playoffs Singapore Major , Evil Geniuses Amankan Tiket Grand Final !

Hasil Hari Keempat Babak Playoffs Singapore Major – Ada banyak sekali kejutan yang tercipta di hari keempat babak playoffs Singapore Major. Mulai dari EG yang berhasil mengamankan posisi grand final hingga tersingkirkannya tim besar asal Eropa Team Secret. Untuk lebih jelasnya yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Team Secret VS Neon Esports (2-1)

Pertandingan pertama di hari keempat dibuka dengan mempertemukan Team Secret melawan Neon Esports. Memasuki game pertama , Team Secret mengambil inisiatif dengan memilih 3 hero tanky yaitu Bristleback , Death Prophet dan juga Mars. Draft tersebut berhasil membuat Team Secret mendominasi awal hingga mid game.

Bristleback dari Matumbaman sangat sulit untuk dibunuh karena dapat bantuan Mana dri Keeper of the Light yang dimainkan Puppey. Bahkan saking sulitnya untuk dibunuh membuat pemain Neon harus rela melepasnya di tengah teamfight yang membuat mereka menerima damage yang sangat besar. Game pertama akhirnya berhasil dimenangkan oleh Team Secret di menit 43 pertandingan.

Walaupun sempat membalas di game kedua , namun mimpi para pemain Neon untuk menjuarai Singapore Major harus sirna ketika Troll yang digunakan oleh Matumbaman berhasil mengacak acak pertahanan Neon Esports.

Thunder Predator VS Invictus Gaming (1-2)

Kejutan kembali terjadi di pertandingan kedua. Langkah tim perwakilan asal Amerika Selatan yaitu Thunder Predator harus terhentikan ketika mereka dikalahkan oleh IG dengan skor 2-1. Walaupun sempat menang di game pertama , namun Leostyle dan kawan kawan harus mengakui kekuatan tim asal Tiongkok tersebut di 2 game selanjutnya.

Evil Geniuses VS PSG.LGD (2-1)

Pertandingan ketiga mempertemukan 2 tim upper bracket yaitu Evil Geniuses melawan PSG.LGD. Game ini berhasil dimenangnkan oleh EG dengan skor 2-1. Sebenarnya EG bisa saja memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0 , namun mereka melakukan banyak sekali kesalahan di game kedua yang membuat keadaan berbalik unggul untuk IG. Ame bisa dibilang sebagai MVP di game kedua setelah Phantom Assasin miliknya berhasil membuat PSG LGD memenangkan pertandingan tersebut.

Team Secret VS Invictus Gaming (0-2)

Dan di pertandingan terakhir mempertemukan Team Secret melawan Invictus Gaming. IG memberikan kejutan dengan Io pick nya yang menjadi kunci kemenangan mereka melawan Team Secret. Padahal ketika diwawancarai di hari sebelumnya , mereka mengatakan jika tidak ada satupun dari pemainnya yang bisa menggunakan Io. Tampaknya hal ini hanya sebuah bait yang membuat Puppey melepaskan Io di pertandingan tersebut.

Berikut adalah hasil hari keempat babak playoffs Singapore Major :

  • Team Secret VS Neon Esports (2-1).
  • Thunder Predator VS Invictus Gaming (1-2)
  • Evil Geniuses VS PSG.LGD (2-1)
  • Team Secret VS Invictus Gaming (0-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *