Hasil Hari Ketiga Babak Playoffs Singapore Major , Vici Gaming Dan Virtus.Pro Resmi Tersingkirkan !

Hasil Hari Ketiga Babak Playoffs Singapore Major – Memasuki hari ketiga di babak playoffs , ada 4 pertandingan yang dimainkan yaitu 2 pertandingan di upper bracket dan 2 pertandingan lainnya di lower bracket. 2 pertandingan upper bracket mempertemukan Evil Geniuses VS Invictus Gaming dan Team Secret VS PSG.LGD. Sedangkan untuk 2 pertandingan lower bracket akan mempertemukan Vici Gaming VS Neon Esports dan Virtus.Pro VS Thunder Predator.

Untuk lebih lengkapnya yuk kita simak informasi hasil hari ketiga babak playoffs Singapore Major berikut ini.

Evil Geniuses VS Invictus Gaming (2-0)

Hari ketiga dibuka dengan pertandingan seru yang mempertemukan Evil Geniuses dan Invictus Gaming. Walaupun masih berada di upper bracket , namun kedua tim bermain dengan sangat serius. IG menggunakan draft yang cukup greedy dengan memilih Alchemist sebagai offlane yang membuat mereka mengalami kesulitan di awal game pertama.

Emo dan kawan kawan pun sempat memberikan perlawan di mid game , namun karena draft kuat yang dimiliki oleh EG membuat mereka selalu memenangkan war. Alhasil EG pun berhasil memenangkan pertandingan di menit 30.

Team Secret VS PSG.LGD (1-2)

Kejutan besar terjadi di pertandingan kedua yang mempertemukan tim terkuat dunia yaitu Team Secret melawan PSG.LGD. Yap , Team Secret yang difavoritkan sebagai juara Singapore Major berhasil dikalahkan oleh perwakilan asal Tiongkok ini. Tidak seperti biasanya draft yang dilakukan oleh Puppey berhasil dicounter oleh PSG.LGD.

Ame bisa dibilang sebagai MVP pertandingan ini berkat performa apiknya menggunakan Monkey King. Di game ketiga , Ame berhasil menciptakan keunggulan yang cukup jauh sehingga membuat dirinya sangat sulit dihentikan oleh pemain Team Secret. Karena perbedaan networth yang sangat jauh dan draft yang sangat baik berhasil membuat PSG.LGD memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Vici Gaming VS Neon Esports (1-2)

Hal yang sama juga terjadi di pertandingan ketiga. Neon Esports yang bermain menggunakan standin pemain asal Singapura , Yang “Deth” Wu Heng ternyata berhasil menunjukkan performa yang sangat baik di game ini. Walaupun sempat terpuruk di game pertama , namun mereka berhasil melakukan comeback dengan memenangkan 2 pertandingan selanjutnya.

Virtus.Pro VS Thunder Predator (0-2)

Hasil yang buruk kembali dialami oleh tim asal CIS , Virtus.Pro. Setelah mereka berhasil dikalahkan oleh PSG.LGD di upper bracket , mereka kembali mengalami hasil yang sama di lower bracket. Entah kenapa Virtus.Pro yang tampil sangat dominan di liga DPC bermain dengan sangat buruk di major ini. Bahkan mereka selalu kalah dalam segi laning yang membuat perbedaan networth cukup jauh. Alhasil Thunder Predator yang sedang berada dalam performa terbaiknya berhasil menang dengan cukup mudah atas VP 2-0.

Berikut hasil lengkap setiap pertandingan hari ini:

Game 1

Evil Geniuses 2 — 0 Invictus Gaming

Game 2

Team Secret 1 — 2 PSG.LGD

Game 3

Vici Gaming 1 — 2 OB.Neon

Game 4

Virtus.pro 0 — 2 Thunder Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *