Hasil Hari Pertama Babak Playoffs Singapore Major , Team Secret Tunjukkan Kelasnya !

Hasil Hari Pertama Babak Playoffs Singapore Major – Babak playoffs yang telah ditunggu tunggu akhirnya telah tiba ! 12 tim Dota 2 terbaik di dunia akhirnya bertemu dan bertanding satu sama lainnya di babak playoffs untuk meraih title Singapore Major. Dan di hari pertama babak playoffs , ada 4 pertandingan dari upper bracket yang dipertandingkan. Untuk lebih jelasnya berikut adalah hasil hari pertama babak playoffs Singapore Major.

Evil Geniuses VS Fnatic (2-0)

Pertandingan pertama mempertemukan perwakilan dari North America yaitu Evil Geniuses melawan tim terkuat Asia Tenggara saat ini yaitu Fnatic. Draft yang sangat kuat yang dipilih oleh EG berhasil membuat Fnatic tidak berdaya. Bahkan game pertama hanya berlangsung selama 24 menit saja.

Memasuki game kedua , Fnatic memilih hero Techies yang membuat komentator dan banyak orang meragukan tentang hal tersebut. Meskipun demikian , Fnatic masih mampu mengimbang Evil Geniuses di awal hingga pertengahan game. Namun EG bermain dalam performa terbaiknya , Arteezy dan kawan kawan bermain dengan sangat baik tanpa melakukan kesalahan sedikitpun. Alhasil EG berhasil memenangkan game ke 2 di menit 50.

Invictus Gaming VS Vici Gaming (2-1)

Pertandingan kedua mempertemukan dua perwakilan asal China yaitu IG melawan VG. IG berhasil mengamankan point pertama di game pertama setelah Phantom Lancer dari flyfly berhasil mengobrak abrik pertahanan Vici Gaming.

Memasuki game kedua , Vici Gaming pun membalasnya dengan menggunakan draft yang sangat kuat yaitu Death Prophet dan Lycan. Walaupun IG sempat memberikan perlawan di mid game , namun kembali membalasnya dengan melakukan buyback untuk mengamankan aegis. Alhasil , IG harus mengakui kekalahannya di menit 44 pertandingan.

Dan di game penentu , IG berhasil memenangkan game ketiga yang membuatnya masih berada di upper bracket playoffs. Emo bisa dibilang sebagai MVP dengan Templar Assasin-nya yang mendapatkan KDA 15-0-8.

Thunder Predator VS Team Secret (0-2)

Pertandingan ketiga menjadi pertandingan yang paling ditunggu tunggu oleh para gamers di hari pertama babak playoffs. Sebab pertandingan ini mempertemukan tim terkuat Dota 2 saat ini yaitu Team Secret melawan Thunder Predator yang memberikan banyak kejutan di babak Group Stage. Di pertandingan ini Team Secret menunjukkan kelasnya sebagai tim terbaik bahkan dengan menggunakan draft aneh sekalipun.

Virtus.Pro VS PSG.LGD (0-2)

Dan dipertandingan yang terakhir mempertemukan satu satunya perwakilan asal CIS yaitu Virtus.Pro melawan PSG.LGD. Namun tampaknya Virtus.Pro masih belum bisa menjawab ekspektasi CIS setelah mereka dikalahkan dengan skor 2-0 oleh PSG.LGD.

Berikut hasil lengkap setiap pertandingan hari ini:

Game 1

Evil Geniuses 2 — 0 Fnatic

Game 2

Invictus Gaming 2 — 1 Vici Gaming

Game 3

Thunder Predator 0 — 2 Team Secret

Game 4

Virtus.pro 0 — 2 PSG.LGD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *