Hasil Hari Pertama Wild Card Singapore Major , Team Liquid Tampil Menggila

Hasil Hari Pertama Wild Card Singapore Major – Turnamen ONE Esports Singapore Major telah resmi menjalankan babak Wild Card pada tanggal 27 Maret 2021 lalu. Baru memasuki fase Wild Card , sudah banyak sekali kejutan yang hadir di hari pertama. Salah satunya adalah Team Liquid yang tampil sangat dominan.

Team Liquid sebenarnya memulai hari pertama dengan cukup berat setelah harus dipertemukan dengan 3 tim besar seperti PSG.LGD , T1 hingga Team Nigma. Namun performa yang sangat baik ditunjukkan oleh Taiga dan kawan kawan yang membuat mereka bisa menyapu bersih 2-0 semua pertandingannya di hari pertama.

Team Liquid VS Team Nigma

Rivalitas antara dua tim besar region Eropa ini kembali dihadirkan di hari pertama Wild Card Singapore Major. Samuel “Boxi” Svhan , offlaner dari Team Liquid bisa dibilang sebagai MVP dari match ini. Yap , Boxi terlihat bermain dengan sangat baik di game pertama dan game kedua. Di game pertama Boxi menggunakan Bloodseeker yang berhasil mendapatkan KDA 14-1-11.

Sedangkan di game kedua Boxi menggunakan Timbersaw yang membuat Team Liquid mampu mendominasi dari awal hingga akhir permainan. Boxi berhasil mendapatkan 15 kill dengan hanya mengalami 1 kali kematian. Performa baik dari Boxi ternyata berhasil membuat Team Liquid unggul atas Team Nigma dengan skor 2-0.

Team Liquid VS PSG.LGD

Hasil positif kembali diperlihatkan ketika Team Liquid berhadapan dengan raksasa asal Tiongkok , China yaitu PSG.LGD. Di pertandingan ini hampir semua pemain Team Liquid memberikan kontribusi yang sama satu sama lainnya. Baik Boxi , Micke , Qojqva , Insania dan Taiga berhasil mengeksekusi tugasnya masing masing dengan sangat baik. Hal ini yang akhirnya membuat Team Liquid berhasil menang mudah dengan skor 2-0 atas PSG.LGD.

Team Liquid VS T1

Dan di match terakhir , Team Liquid dipertemukan oleh salah satu tim kontroversi dari SEA yaitu T1. Walaupun telah bermain banyak pertandingan di hari pertama , namun stamina dan fokus dari pemain Team Liquid tak berkurang sama sekali. Hal ini terlihat dari game pertama dimana Team Liquid berhasil mempecundangi T1 dengan draft Timbersaw dan Io. Bahkan game pertama hanya berlangsung 24 menit untuk kemenangan Team Liquid.

Hal yang sama kembali terulang di game kedua. Team Liquid kembali mendominasi jalannnya pertandingan tersebut. Walaupun T1 mendapatkan Viper yang menjadi counter Timbersaw dan Huskar , namun kerja sama dan teamfight yang baik dari Team Liquid mampu membuat T1 tidak bisa melakukan apa apa. Alhasil mereka harus menyerah dengan skor 2-0.

Berikut adalah hasil akhir di hari pertama Wild Card Singapore Major.

Stream A
Team Liquid 2 — 0 Team Nigma
Team Liquid 2 — 0 PSG.LGD
Team Nigma 0 — 2 PSG.LGD
Team Nigma 0 — 2 AS Monaco Gambit

Stream B
AS Monaco Gambit 2 — 0 T1
AS Monaco Gambit 0 — 2 Vici Gaming
Vici Gaming 2 — 0 T1
T1 0 — 2 Team Liquid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.