Hasil Pembagian Grup M2 World Championship

Hasil Pembagian Grup M2 World Championship – Turnamen dunia dari game Mobile Legends baru saja menyelesaikan pengundian grupnya. Dari 12 tim yang mengikuti turnamen M2 World Championsip , ke 12 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat grup yaitu grup A , B , C dan juga D.

Dari 4 grup yang ada nantinya akan terisi 3 tim di setiap grupnya. Untuk Indonesia sendiri hanya menyumbangkan 2 tim terbaiknya yaitu RRQ Hoshi dan juga Alter Ego. Untuk sebagian dari kalian yang belum mengetahui tentang proses pembagian grupnya, berikut penjelasannya.

  1. 12 tim akan dikelompokan menjadi 3 pool terlebih dahulu sebelum proses drawing group.
  2. Pool 1 diisi oleh masing-masing juara MPL, Pool 2 adalah tim runner-up MPL dan sisanya masuk pool 3.
  3. Tim dari negara yang sama tidak boleh berada di grup yang sama. Contohnya adalah jika RRQ masuk ke grup A dan Alter Ego juga mendapatkan grup A, maka akan diundi ulang.

Banyak sekali hal menarik yang terjadi dari hasil pembagian grup tersebut. Alter Ego akan kembali bertemu BREN Esports di grup C yang akan menjadi partai rematch dari grand final MPLI 2020 yang baru berakhir beberapa saat yang lalu. Sedangkan untuk RRQ Hoshi mereka akan bertemu dengan tim kuat asal Singapura yaitu EVOS SG di dalam grup D.

Turnamen ini diprediksikan akan berjalan cukup sengit dan menarik layaknya di season sebelumnya . Alter Ego mempunyai peluang yang cukup besar untuk memenangkan turnamen ini jika mereka bisa bermain secara konsisten seperti di turnamen MPLI 2020 lalu.

Untuk kalian yang udah penasaran dengan hasil pembagian grup M2 World Championship , berikut adalah hasil tersebut .

Hasil Pembagian Grup M2 World Championship

Grup A

  1. Burmese Ghouls
  2. Resurgence
  3. Unique DeVu

Grup B

  1. Todak
  2. Omega
  3. Impunity Esports

Grup C

  1. Bren Esports
  2. Alter Ego
  3. 10S Gaming Frost

Grup D

  1. RRQ Hoshi
  2. EVOS SG
  3. Dreammax

Nah itulah hasil dari pembagian grup turnamen M2 World Championship yang baru saja dilakukan beberapa saat yang lalu. Sebagai orang Indonesia , jangan lupa untuk memberikan dukungan dan semangat kepada RRQ Hoshi dan juga Alter Ego agar bisa meraih hasil yang baik dan menjuarai turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *