Hasil Sementara Turnamen MPL Season 6 : Alter Ego Memimpin Dengan 10 Point !

Hasil Sementara Turnamen MPL Season 6 – Udil dan kawan – kawan berhasil menang dengan skor telak 2-0! Yang membuat Alter Ego menduduki puncak klasemen sementara MPL Season 6 setelah dengan perkasa mengalahkan ONIC Esports pada hari kedua week 6!.

Hasil Sementara Turnamen MPL

Dalam dua game yang berlangsung, Alter Ego bermain sangat agresif dengan komposisi assassin sebagai carry dengan dukungan support tank oleh LeoMurphy serta pastinya Mage di tangan Udil. Tidak main-main, Hasil yang membuat mereka secara back to back mengalahkan ONIC Esports di babak regular MPL season 6.

Kekuatan Alter Ego semakin sempurna dengan keberadaan Pai serta Ahmad di side lane yang melakukan rotasi dengan sangat baik. Permainan agresif Celiboy dan kawan-kawan benar-benar tidak memberi ruang bagi ONIC Esports untuk berkembang dan terus menerus mengganggu SANZ, carry tim ONIC Esports. Berikut adalah hasil sementara turnamen MPL Season 6 saat ini.

Alter Ego Menghuni Puncak Klasemen Sementara MPL Season 6

Hasil Sementara Turnamen MPL

Klasemen sementara MPL season 6 week 6 day 2 menjadi sangat manis atas hasil kemenangan dari ONIC Esports karena tim berlogo tiga wajah manusia ini berhasil menguasai puncak klasemen sementara MPL Season 6 di week 6. Posisi ini juga membuat mereka semakin berpeluang untuk mengunci posisi dua besar yang menjamin langkah ke upper bracket playoff MPL season 6.

Kemenangan Back to Back Udil Atas Mantan Tim

Kemenangan atas ONIC Esports secara back to back di babak regular ini juga menjadi kemenangan tersendiri bagi Udil yang sebelumnya adalah pemain di tim berlogo landak tersebut. Bukan hanya sekali, namun dua kali kemenangan di babak regular season tak pelak menjadi pembuktian tersendiri bagi Udil, yang tentunya dengan kekompakan luar biasa dari LeoMurphy, Celiboy, Ahmad dan PAI.

Keberadaan Udil selain menjadi support yang mendampingi Celiboy maupun melakukan distraksi ke ONIC esports ketika teamfight, juga menjadi sumber damage magic yang besar. Berkali-kali dia mampu merepotkan pemain ONIC Esports bahkan hingga mendapatkan kill dengan Pharsha di game pertama dan juga dengan Valir di game kedua.

Pesan Udil Untuk Max “AntiMage”

Satu hal menarik dari pertemuan Alter Ego dengan ONIC Esports adalah rivalitas Udil dengan AntiMage. Dalam interview dengan KB selaku analis, Udil menjelaskan bahwa harapan dia yang sebenarnya bukan traktiran karena Alter Ego menang atas ONIC Esports.

“Sebenarnya yang gua harapin itu bukan traktirannya.” Kata Udil. “Gua tuh kangen banget sama Maxhill, gua tuh kangen banget.” lanjutnya.

“Yang gua harapkan tuh bisa ngobrol sama dia sekarang. Itu yang gua harapkan.” terang Udil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *