Hasil Super Weekend Week 3 PMGC 2020 , Bigetron Masih Memimpin !

Hasil Super Weekend Week 3 PMGC 2020 – PMGC 2020 baru saja menyelesaikan minggu ketiganya melalui Super Weekend Week 3 pada hari Minggu lalu. Posisi klasemen teratas masih dipimpin oleh tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dengan torehan 476 point. Sedangkan di posisi kedua di tempati oleh 4AM yang berselisih 56 point yaitu 420 points.

Hasil Super Weekend Week 3 PMGC 2020

Dari 15 pertandingan yang dihadirkan di babak Super Weekend Week 3 kemarin , kedua tim teratas yaitu Bigetron Red Aliens dan juga 4AM tidak berhasil mendapatkan WWCD sama sekali. Untuk Bigetron Red Aliens sendiri bermain dengan cukup buruk di hari pertama dan kedua Super Weekend Week 3.

Hasil Super Weekend Week 3 PMGC 2020

Yap , mereka tampak kesulitan mendapatkan point baik itu placement ataupun kill. Namun di hari ketiga , Ryzen dan kawan kawan bermain kembali ke performa terbaik mereka. Walaupun tidak mendapatkan WWCD , tapi mereka berashil mendapatkan 12 point di game 11 dan juga 12 yang disertai dengan  peringkat 3 dan 4.

Dengan tambahan point tersebut , sudah cukup untuk membuat Bigetron RA untuk bisa memuncaki klasemen Super Weekend Week 3 yang baru saja berakhir minggu lalu.

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah klasemen Super Weekend Week 3 .

Hasil Super Weekend Week 3 PMGC 2020

PMGC 2020 hanya menyisakan satu minggu lagi untuk para pemainnya yang akan melaju ke League Stage. Bigetron Red Aliens tampaknya sudah cukup untuk mengamankan fase tersebut dengan torehan point yang dimiliki oleh mereka saat ini.

Hasil tersebut berbanding terbalik dengan wakil Indonesia lainnya yaitu Aerowolf LIMAX. Aerowolf yang sempat tampil menggila di minggu awal PMGC 2020 lalu terpaksa harus menempati peringkat 21 overall ranking saat ini. Mereka harus bermain dengan sangat baik di minggu terakhir PMGC 2020 jika mereka ingin lolos ke League Finals PMGC 2020 nanti.

Oleh karena itu , tetap beri mereka semangat dan dukungan agar bisa bermain dengan baik dan mendapatkan point yang baik sehingga bisa memastikan tempat di fase League Stage nanti.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah menurut kalian Aerowolf Limax bisa lolos ke League Finals PMGC 2020 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.