Rekomendasi Hero Counter Karina Tank Terbaik Di Mobile Legends

Rekomendasi Hero Counter Karina Tank Di Mobile Legends – Setelah adanya update di patch terbaru Mobile Legend juga pertandingan team esports Indonesia AURA di MPL Season 8 yang membuahkan meta baru, yakni Karina build Tank. Mulai banyak publik (sebutan untuk non pro-player) yang menggunakan hero assassin satu ini dengan menggunakan build tank. Bagaiman tidak menarik, karena build yang satu ini membuat Karina menjadi hero yang terasa hampir sempurna untuk dipick. Karena memiliki damage yang besar layaknya assassin, serta tingkat pertahanan dan mobilitas yang juga tinggi bagai tank pada umumnya.

Untuk kalian yang tidak mendapatkan Karina saat draft pick tidak perlu khawatir dan langsung patah semangat, karena meta yang satu ini juga masih tetap ada counternya. Karena bisa dibilang mobile legends merupakan salah satu game yang “adil” hingga mau sebaik apapun sebuah hero maka masih tetap ada yang bisa hero yang dapat digunakan untuk mematahkan kekuatan Karina di dalam pertandingan. Berikut adalah beberapa hero counter karina terbaik yang kami rangkum berdasarkan kapabilitas dan kekuatan yang dimiliki hero tersebut dalam menghadapi Karina.

1. Lunox

hero counter karina

Pilihan hero pertama yang dapat digunakan adalah hero mage yang memiliki burst damage, yakni Lunox. Lunox dapat membunuh Karina yang sudah membeli item Athena Shiled saat sedang menggunakan ulti berwarna ungunya. Karena, damage Lunox itu berdasarkan dengan HP dari musuh maka bisa dibilang bahwa Lunox sangat efektif untuk digunakan melawan karina yang memakai build tank.

Ditambah Lunox memiliki ulti berwarna kuning yang dapat membuatnya immune dari berbagai serangan. Tapi, kalian tetap harus memperhatikan penggunaan skill dari hero yang satu ini. Karena jika asal mengeluarkan skill ungu atau kuningnya, hasilnya akan sama aja, akan jadi bahan rundungan dari Karina di dalam match.

2. Chou

hero counter karina

Selain mage, kalian dapat menggunakan hero yang punya Crowd Control. Karena karina dapat bergerak bebas untuk membunuh jika tidak ada hero yang dapat stun dia. Karena dari itu, hero Crowd Control seperti Chou dapat digunakan untuk melakukan counter dan lock hero ke Karina.

Hanya saja memang ada sedikit tantangan saat menggunakan Chou, yakni perihal penargetan. Karena pada saat teamfight Karina tank bukanlah tipe yang bisa diincar dengan mudah. Biasanya hanya digunakan sebagai finishing saat sedang ada musuh yang memiliki HP sekrat. Jadi, sebisa mungkin gunakan lock hero agar skill yang digunakan oleh Chou tidak terbuang secara percuma.

3. X.Borg

hero counter karina

Rekomendasi hero counter karina terbaik yang terakhir adalah X.Borg yang merupakan hero early yang bisa dibilang lumayan kuat. Tips yang dapat kami berikan adalah gunakan item Athena Shield atau Immortality karena kedua item tersebut dapat buat Karina kesulitan untuk menaklukan X.Borg sedang karina nya sendiri terus menerus terkena damage yang diberikan oleh Xborg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.