Hero Dengan Winrate Terkecil Dalam MPL Season 6

Hero Dengan Winrate Terkecil – Hero tertentu yang sering dipakai dalam turnamen MPL Season 6 kemarin , tidak selalu memberikan winrate yang baik. Melainkan ada beberapa hero yang sering digunakan oleh pro player dalam turnamen MPL Season 6 namun memiliki winrate yang sangat kecil. Padahal beberapa hero tersebut telah mendapatkan revamp oleh Moonton belakangan ini.

Mau tau siapa saja hero hero tersebut? Yuk kita simak hero dengan winrate terkecil yang terjadi saat turnamen MPL Season 6.

Ruby

Hero Dengan Winrate Terkecil

Ruby yang beberapa saat lalu mendapatkan revamp oleh Moonton , digadang gadang menjadi hero OP yang sangat menakutkan yang akan sering digunakan dalam turnamen MPL Season 6.

Hal itu memanglah benar , Ruby tercatat sudah digunakan sebanyak 34 kali dan dibanned sebanyak 10 kali. Walaupun sering digunakan , namun tampaknya tidak membuat Ruby memiliki winrate yang tinggi. Hal itu berbanding terbalik dengan apa yang diharapkan karena Ruby hanya memiliki winrate sebesar 35% saja.

Jawhead

Hero Dengan Winrate Terkecil

Jawhead adalah hero tank yang sangat rusuh yang bisa melempar teammate nya sendiri agar bisa menculik hero core dari musuh kalian. Namun cara ini sangat jarang diperlihatkan dalam MPL Season 6 kemarin karena Jawhead lebih memilih untuk langsung menculik core musuh.

Telah dipick sebanyak 37 kali , membuat hero ini hanya memiliki winrate sebesar 37% saja.

Hilda

Tidak jauh berbeda dengan Ruby , Hilda yang juga mendapatkan revamp belum lama ini membuat Hilda menjadi hero yang sering dipakai oleh para pro player dalam turnamen MPL Season 6 kemarin. Tercacat Hilda sudah bermain sebanyak 51 kali , dan dibanned sebanyak 39 kali.

Namun tampaknya jumlah tersebut berbanding terbalik dengan winrate yang dimiliki oleh Hilda , yaitu dirinya hanya memiliki winrate sebesar 35%. Ini membuat Hilda menjadi hero terburuk dalam MPL ID Season 6 kemarin.

Jadi gimana menurut kalian setelah melihat winrate dari ketiga hero di atas? Apakah ketiga hero tersebut masih layak untuk digunakan saat kalian bermain ranked match?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *