Hero-Hero Dota 2 Langganan Dipick Di Babak Utama The International 10

Hero-Hero Dota 2 Langganan Dipick Di Babak Utama The International 10 – Event turnamen esports terbesar di dunia The International 10 memang sudah rampung sejak hari Minggu di tanggal 17 Oktober 2021 lalu, namun excitementnya masih terasa sampai saat ini.

Bagaimana tidak, kemenangan diraih oleh team kuda hitam yang tidak terduga yakni Team Spirit yang berasal dari rusia, setelah mengalahkan team PSG.LSD dalam BO 5 di grand final The International 10. Keberhasilan Team Spirit yang dapat mengalahkan team esports professional sebesar PSG.LSD tentunya memiliki salah satu faktor utama seperti draft pick sehingga mereka mendapatkan hero Ember Spirit dan Magnus dalam babak grand final tersebut yang akhirnya menghantar mereka ke posisi juara 1.

Total ada 110 hero yang dipick selama pagelaran The International 10 diadakan, dengan hero Lion menempati posisi pertama hero yang paling sering dipick dalam event turnamen Dota 2 yang satu ini. Dengan total 125 kali dipilih, 61 menang dan 64 kali kalah.

Dalama artikel ini kami akan lebih fokus membahas 3 hero yang paling sering menjadi langganan pilihan saat di tengah draft pick di babak utama The International 10 ini.

1. Lion

hero-hero dota 2

Hero yang satu ini memang seakan menjadi diva dalam pagelaran The International 10, karena sepanjang pertandingan hero ini dipick sebanyak 125 kali di babak kualifikasi. Di dalam babak utama sendiri, hero ini digunakan dengan total 24 match dan win rate sebesar 45.83%.

Team Spirit juga dapat melangkah sampai di titik grand final dikarenakan selama babak utama Lion digunakan oleh tim yang dipimpin oleh Miposhka sebanyak 5 kali, dengan hanya mengalami satu kali kekalahan.

2. Magnus

hero-hero dota 2

Kemudian di posisi kedua ada Magnus, yang dipick sampai total 22 kali dengan winrate yang besar juga yakni 72.73% yang menandakan betapa hero yang satu ini sangat memegang role penting di dalam suatu pertandingan.

Collapse, salah seorang pemain Team Spirit pun menunjukkan kehebatannya dalam memainkan Magnus di grand final. Tak hanya sekali, team Spirit memakai hero ini sebanyak 3 kali. Sedangkan PSG.LSD juga pernah sekali menggunakan hero ini di babak grand final.

3. Elder Titan

hero-hero dota 2

Bisa dibilang hero yang hampir selalu menjadi pilihan utama pick sejak fase grup sebelumnya adalah hero Elder Titan. Bahkan, di babak utama Elder Titan pasti selalu dipilih dengan total 21 kali pick. Dengan team Secret dan Evil Geniuses yang menjadi team paling sering memilih hero satu ini. Berikut adalah hero-hero dota 2 yang pastinya selalu menjadi langganan untuk dijadikah pilihan utama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *