Hero Langganan Ban Mobile Legend Dalam Regular Season MPL ID

Hero Langganan Ban Mobile Legend – Dalam game bergenre MOBA , fase pick dan juga ban adalah hal terpenting untuk menentukan jalannya permainan, tidak terkecuali dengan Mobile Legend. Oleh karena itu pemain yang sangat mengerti dan memahami hero dalam suatu patch , pastinya akan mendapatkan hero terbaik yang bisa mendominasi jalannya permainan tersebut.

Biasanya hero yang sering menjadi langganan ban adalah hero yang mendapatkan buff di dalam patch tertentu. Buff yang diberikan pada hero tersebut tentunya akan sangat menjengkelkan dan menyebalkan bagi lawan mereka.

TIdak hanya hero yang mendapatkan buff , hero yang berpotensi menjadi langganan ban adalah hero yang menurut suatu tim akan menganggu draft dari hero mereka. Maksudnya adalah hero yang akan di ban adalah hero yang menjadi counter dari hero yang mereka pilih.

Jika kalian mengikuti perkembangan Mobile Legend hingga saat ini , pastinya kalian tahu banyak hero sidelaner yang menjadi langganan ban dalam public match ataupun turnamen. Hal itu dikarenakan meta hypercarry 1-3-1 yang sangat OP dan sering digunakan oleh para pemainnya.

Dalam regular season MPL ID kemarin , beberapa hero sidelaner yang menjadi langganan ban ialah Uranus , Yu Zhong dan juga Khaleed. Hal itu terlihat jelas dalam gambar di atas dimana Uranus memiliki winrate sebanyak 64% dalam semua pertandingan regular season.

Kalian pasti bertanya tanya kenapa hero seperti Selena , Parsha dan juga Ling yang memiliki winrate di bawah 50% namun menjadi langganan hero ban di regular season kemarin , hal itu dikarenakan ketiga hero tersebut sangat berpotensi untuk bisa membungkam masing masing strategi yang setiap tim miliki. Walaupun tidak memiliki skill se-OP hero lainnya , namun tampaknya skill yang dimiliki ketiga hero tersebut masih tetap sangat berbahaya terhadap draft yang mereka pilih.

Itulah beberapa hero yang sering menjadi langganan ban dalam regular season MPL ID yang mungkin juga menjadi langganan ban pub Mobile Legend. Tentunya kita sudah tidak sabar untuk menantikan kebehatan pro player ketika memainkan hero tersebut ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.