3 Hero Meta Non-Marksman Mobile Legend Yang Bisa Gendong Tim Di Late Game!

3 Hero Meta Non-Marksman Mobile Legend Yang Bisa Gendong Tim Di Late Game! – Setelah patch 1.6.18 dirilis, Mobile Legends kini mengalami berbagai perubahan meta serta strategi permainan baik dalam skena publik maupun profesional. Sebagian besar pemain merasa satu pertandingan terasa selesai lebih lama daripada sebelum adanya update patch kemarin. Ditambah, saat ini hampir semua hero Marksman mendapatkan buff makanya role ini dipilih untuk posisi goldlaner.

Melihat dari hal ini, hero yang menjadi incaran untuk dipick pertama adalah hero-hero meta yang kuat dalam pertandingan di late game. Selain dibutuhkan scalling kekuatan yang baik dari heri ini, hero-hero ini juga bisa menjadi game changer pada saat fase late game membawa tim untuk mendapatkan kemenangan.

Nah, kami akan membahas tiga hero-hero meta yang dapat menjadi game changer di late game. List yang akan kami berikan adalah hero hero nonmarksman karena memiliki scalling yang baik mulai dari segi damage hingga durability.

1. Aulus

hero late game

Saat pertama kali dirilis, Aulus masih belum terlalu dilihat memiliki potensi yang cukup baik untuk dipick dalam sebuat pertandingan. Meskipun hero yang satu ini memiliki potensi sebagai jungler yang baik, namun masih tetap dinilai memiliki performa yang kurang baik dalam beberapa pertarungan saat by one dengan hero musuh yang ada di satu lane.

Namun, hal ini tidak lagi berlaku karena setelah perilisan patch 1.6.18 Aulus menjadi salah satu hero yang patut diperhatikan lebih teliti.

Jika pengguna Aulus bisa membuat momentum snow-balling yang tepat, Aulia bisa jadi sulit untuk dilawan di late game. Dengan campuran DPS, durability, serta mobilitas yang tinggi, Aulus dapat bermain secara barbar namun tetap efektif untuk membantu timnya memenangkan permainan saat sudah memasuki menit ke 15

2. Kagura

hero late game

Kagura adalah salah satu hero mage midlaner yang juga mendapatkan perubahan cukup signifikan di patch terbaru Mobile Legend saat ini. Hero meta non-marksman cantik satu ini dibekali dengan kemampuan Burst Damage dan mobilitas yang cukup tinggi.

Kagura bisa menghasilkan damage yang konsisten dan juga besar jika Kagura dapat menjaga posisinya dengan baik pora yang tapat.

3 . Ruby

hero meta non-marksman
Ruby bisa menajadi salah alternatif hero pilihan dalam skena late game. Karena dengan Mengandalkan Lifesteal, Ruby akan memiliki durability yang sangat tinggi di fase late game.

Walau digempur serangan, hidup di tengah pertarungan dengan cukup mudah. Tim musuh esports Indonesia dijamin akan membutuhkan momentum dan damage yang sangat besar untuk menghabisi Ruby di fase late game.

Sebagai petarung lini depan, Ruby juga memiliki skill untuk Crowd Control (CC). Apalagi jika sudah memasuki skena late game, Ruby dapat membuat momentum serangan yang baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.