Hero Meta Yang Terkena Nerf Mobile Legend , Siapa Sajakah Mereka?

Hero Meta Yang Terkena Nerf Mobile Legend – Mobile Legend baru saja mengeluarkan patch terbarunya di tanggal 25 Oktober 2020 lalu. Melihat dari hasil pertandingan MPL Season 6 yang telah berakhir , tampaknya membuat Moonton harus melakukan nerf kepada beberapa hero meta yang ada.

Nerf tentunya membuat hero tersebut akan mengalami penurunan mulai dari base damage hingga damage skill dan lain lainnya yang sangat berpengaruh dalam permainan. Namun tidak semua hero yang terkena nerf itu jelek loh guys , buktinya Ling yang sudah terkena nerf lebih dari satu kali tersebut masih bisa membawa kemenangan di MPL Season 6 lalu.

Lalu , siapa sajakah hero yang terkena nerf di patch Mobile Legend kali ini? Yuk kita simak hero meta yang terkena nerf Mobile Legend di bawah ini.

Ling

Hero Meta Yang Terkena Nerf Mobile Legend

Seperti yang dibicirakan sebelumnya , Ling sudah sempat terkena nerf di patch sebelumnya. Hingga saat ini , Ling pun masih terkena nerf berupa perpanjangan cooldown ultimate yang dimilikinya.

Namun tampaknya nerf tersebut tidak terlalu berpengaruh untuk assasin yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi ini karena Ling masih memiliki keahlian untuk melakukan split push yang sangat baik.

Hilda

Hero Meta Yang Terkena Nerf Mobile Legend

Hero selanjutnya adalah Hilda. Salah satu fighter terbaik di MPL Season 6 kemarin ini terkena nerf berupa pengurangan damage dari skill Power of Wilderness yang terbilang cukup signifikan. Setiap stacknya yang memberikan 50 damage sebelumnya , kini hanya memberikan damage sebesar 25 alias dikurangi setengah dari jumlah yang sebelumnya.

Tapi hal itu tampaknya tidak berpengaruh mengingat Hilda adalah sosok tanker yang mengandalkan kemampuan regenerasi dan juga armor yang dimilikinya.

Baxia

Hero Meta Yang Terkena Nerf Mobile Legend

Memiliki role yang sama dengan Hilda sebagai tanker , Baxia terkena nerf berupa pengurangan damage reduction dari skill pasif yang dimilikinya menjadi 25% dari yang sebelumnya 35%. Namun walaupun begitu Baxia mendapatkan tambahan damage reduction sebesar 140% yang membuat dirinya tetap sangat sulit untuk dibunuh oleh musuh yang dihadapinya.

Roger

Hero meta terakhir yang terkena nerf adalah Roger. Roger terkena nerf berupa mode serangan jarak jauh dan juga kapasitas deffens dari mode serigalanya. Slow yang dihasilkan dari Roger terpaksa harus dikurang menjadi 10% dari yang sebelumnya 20%. Selain itu , peningkatan fisik dan magic Roger ketika dirinya menjadi seekor serigala berkurang menjadi 20-50 dari yang sebelumnya 40-100.

Hal ini pun terbilang sangat wajar mengingat efek 20% slow yang dimiliki oleh Roger sangat memudahkan dirinya membunuh musuh. Jadinya dalam patch ini Roger tidak bisa segalak di patch sebelumnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *