Deretan Hero MLBB Yang Jarang Dipick Di Season 22

Deretan Hero MLBB Yang Jarang Dipick Di Season 22 – Di season 22 ini sudah ada beberapa hero yang mengalami revamp bahkan buff di berbagai skill, demi memberikan semangat baru dalam permainan Mobile Legends agar tidak bosan dengan pick hero yang itu-itu saja. Namun, nyatanya Moonton selaku developer game Mobile Legends dirasa masih kurang adil dalam memperlakukan beberapa heronya.

Karena nyatanya untuk di Season 22 saat ini meta Marksman tengah ramai kembali digunakan oleh para player salah satu game esports yakni Mobile Legends karena mengalami buff besar-besaran. Hero-hero marksman pun seakan selalu dijadikan pilihan utama saat memilih role sebagai goldlaner, hal ini juga lah yang membuat beberapa hero role lain seakan dilupakan dan jarang dipick oleh para player saat tengah bermain di mode rank.

Dikutip dari Mobile Legends Rank Website, berikut adalah deretan hero MLBB yang jarang dipick di season 22 yang saat ini tengah berlangsung.

1. Faramis – 0,06%

hero mlbb jarang dipick

Selain jarang dipick, hero yang satu ini juga terbilang tidak memiliki variasi skin seperti beberapa hero lama lainnya. Padahal hero ini sudah rilis sejak tahun 2018 silam, namun tercatat sampai saat ini masih belum juga mendapatkan skin baru.

Hal ini bisa jadi salah satu alasan mengapa hero support yang satu ini jarang dipick saat mode rank, dan dirasa memang hero ini membutuhkan revamp besar-besaran agar kembali ramai digunakan seperti saat pertama kali hero ini dirilis. Kita doakan saja semoga rumor yang mengatakan bahwa pada tahun 2022 nanti Faramis mendapatkan revamp adalah benar, sehingga bisa menaikan pick rate hero ini.

2. Carmilla – 0,07%

hero mlbb jarang dipick

Carmilla, kekasih Cecillion yang memiliki role support ini juga masuk ke dalam deretan hero paling jarang dipick di mode rank. Hero yang satu ini menyerang dengan melee dengan damage yang kurang sakit, namun ia juga memiliki HP yang tidak terlalu tebal. Sehingga membuat hero yang satu ini jarang sekali untuk dipick, kecuali jika ada Cecillion di dalam satu team sehingga bisa menghasilkan combo khusus.

3. Vexana – 0,07%

Meskipun sudah mengalami revamp dua kali, namun tidak terlalu memiliki pengaruh besar kepada hero mage yang satu ini. Vexana yang sudah mendapatkan perubahan diskill yang dimiliki tetap tidak membuat hero ini dipick oleh orang-orang di mode rank. Hal ini dirasa karena hero yang satu ini terlalu lemah dan tidak memiliki escape skill, sehingga mudah sekali untuk diserang khususnya oleh hero-hero dengan role assassin yang memiliki skill blink.

Nah, berikut adalah 3 deretan hero yang paling jarang dipick di season 22 yang tengah berlangsung saat ini. Kira-kira, apakah hero ini membutuhkan revamp agar dapat sering digunakan kembali?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *