Hero Mobile Legend Terinspirasi Tokoh Legenda

Meski sudah cukup lama hadir ditengah gamers Indonesia, game Mobile legend masih menjadi game yang digemari oleh para pemain dari tanah air. Ini tentunya tidak lepas dari karakter hero yang mereka miliki. Kerap kali Moonton merilis hero baru yang keren dan bisa menjadi andalan ketika bermain game ini.

Tapi, tahukah kamu kalau beberapa karakter hero yang terdapat pada game ini ada yang terinspirasi dari tokoh legenda? Nah, siapa saja sih Hero yang pembuatannya terinspirasi dari tokoh legenda?

Berikut ini adalah beberapa Hero yang terinspirasi dari tokoh legenda.

Hero Mobile Legend tokoh Legenda

1.Zilong

Zilong merupakan hero dengan tipe fighter yang memiliki senjata tombak. Ia merupakan salah satu hero generasi pertama yang ada di dalam permainan. Kemampuan bertarung Zilong membuat hero ini memberikan ketakutan tersendiri bagi pemain lain. Hero ini merupakan hasil inspirasi dari sosok pahlawan dari China, Zhao Yun.

Zhao Yun sendiri merupakan jenderal yang pemberani dan hidup di masa pemerintahan Dinasti Han akhir dan era 3 kerajaan awal. Sosok legenda tekenal ini tergabung di dalam lima jenderal macan di bawah kubu komandu Liu Bei.

2.Kadita

Hanya dengan melihat penampilannya saja, pasti sudah terlintas di benak kita mengenai siapa tokoh yang menginspirasi pembuatan Kadita ini. Ya, ia merupakan Hero yang terinspirasi dari tokoh legenda penguasa pantai selatan yang terkenal dan ditakuti oleh masyarakat Indonesia, Nyi Roro Kidul.

Kadita merupakan hero yang menggunakan kekuatan ombak untuk bisa menggempur musuhnya. Hero satu ini memang sempat menjadi perbincangan hangat oleh para pemain ML di tanah air. Kehadiran Kadita dianggap menjadi strategi yang baik, karena banyak pemain ML yang berasal dari Indonesia.

3.Yi Sun Shin

Berikutnya ada Yi Sun Shin yang merupakan hero tipe marksman. Hero ini terinspirasi dari legenda dari Korea Selatan yang merupakan tokoh militer serta pahlawan nasional Korea di masa Dinasti Joseon.

Hadirnya hero ini sebagai hero di dalam game ini memang memiliki alasan yang kuat, karena ia merupakan tokoh penting serta berjasa untuk menghalau invasi Jepang di dalam perang tujuh tahun. Yi Sun Shin ikonik dengan perahu perangnya yang berbentuk kura-kura dengan lapis besi.

4.Chou

Chou merupakan karakter hero yang terinspirasi dari pemain film dan ahli bela diri terkenal, Bruce Lee. Sama seperti tokoh inspirasi dari Chou, ia juga memiliki gaya bertarung yang tengil serta ketika tengah menghajar musuh ia akan mengeluarkan suara erangan unik. Hero ini sepertinya bisa mengobati kerinduan penggemar pada legenda Kungfu tersebut.

Selain itu, Chou merupakan hero tipe fighter dengan tingkat kesulitan tinggi untuk memainkannya. Meski demikian, ia juga merupakan hero yang ditakuti oleh para pemain karena memiliki serangan mematikan.

5.Lancelot

Hero terinspirasi dari kisah Legend terakhir yang akan kami bahas adalah Lancelot. Lancelot sendiri merupakan hero dengan tipe assassin yang memiliki kecepatan serangan ketika sedang melawan musuh. Ia melakukan serangan dengan pedang yang ia genggam. Dalam game ini Lancelot digambarkan menjadi pembunuh yang paling berbahaya.

Tokoh yang menginspirasi hadirnya Lancelot adalah seorang bangsawan Ksatria Meja Bundar di dalam Legenda Arthurian bernama Sir Lancelot Du Lac. Ia digambarkan sebagai sosok prajurit terbaik yang King Arthur miliki.

Nah, itulah beberapa hero yang terinspirasi dari legenda dari seluruh dunia. Meski mereka rata-rata memiliki kemampuan yang hebat, Anda tetap harus melatih diri agar bisa memainkan mereka dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *